home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Minuman Juga Bisa Jadi Faktor Kenaikan Berat Badan

Minggu, 22 Oktober 2017 15:44 by fzhchyn | 1815 hits
Alasan Minuman Juga Bisa Jadi Faktor Kenaikan Berat Badan
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Makanan biasanya sering dijadikan kambing hitam jika angka di timbangan terlihat naik atau bertambah. Namun tanpa disadari, ternyata minuman juga berpengaruh terhadap kegemukan badan.

Seperti yang dilansir dari laman Women’s Health Mag, beberapa kebiasaan minum seperti ini bisa menambah berat badan lho!

1. Minum jus buah kemasan
Jus buah memang termasuk minuman yang sehat. Namun dengan catatan, jus tersebut benar-benar dari buah asli yang dibuat sendiri tanpa gula tambahan. Karena jus kemasan mengandung gula tambahan dan kalori yang dapat menggemukkan badan. 

Baca juga: Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar

2. Tidak cukup minum
Minum air putih merupakan cara untuk membuang racun atau detoks secara alami. Jika tidak cukup minum, maka pembakaran kalori dan pembuangan limbah dalam tubuh akan sulit sehingga proses penurunan badan pun akan terhambat.

3. Minum soda diet
Meski tertulis diet, namun tetap saja minuman berkarbonasi mengandung kalori. Hal tersebut akan membuat kalori menumpuk dan menjadi lemak. Terlebih soda mengandung gula buatan dan pengawet yang sangat tidak sehat untuk tubuh.

4. Minum kopi
Kopi juga mengandung kalori yang tinggi. Jadi lebih baik konsumsi kopi hanya satu atau dua kali seminggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)