home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hospital Ship' Ep 29-32: Saling Yakin dan Menguatkan Akhirnya 'Jadian'

Minggu, 22 Oktober 2017 18:30 by muthiasp | 2683 hits
'Hospital Ship' Ep 29-32: Saling Yakin dan Menguatkan Akhirnya 'Jadian'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Melanjutkan ketegangan di episode ‘Hospital Ship’ minggu lalu, Song Eun Jae (Ha Ji Won) dan Kwak Hyun (Minhyuk) akhirnya mengoperasi ketua gangster hanya dalam batas waktu tiga jam. Selama operasi mereka melewati berbagai kesulitan, mulai dari anggota gangster yang kerap mengganggu hingga stok darah yang habis.

Begitu operasi selesai, Eun Jae ingin dibawa gangster namun dilawan oleh Kwak Hyun dan membuatnya kena tembak. Para awak kapal sendiri bisa diselamatkan oleh pasukan polisi yang sukses menaklukan para gangster. Eun Jae mengoperasi Kwak Hyun, kemudian Kim Jae Geol (Lee Seo Won) muncul dan melihat sendiri kegigihan Eun Jae menyelamatkan Kwak Hyun, sehingga membuatnya menyerah mendapatkan hati Eun Jae.

Sama dengan Kim Jae Geol, Choi Young Eun juga memutuskan untuk menyerah dan pergi dari kehidupan Kwak Hyun. Ia meminta agar ibu Kwak Hyun dan Eun Jae  tidak menceritakan yang sebenarnya kepada Kwak Hyun. Selama Kwak Hyun di rumah sakit, Eun Jae membantu merawat ayahnya di panti rehabilitasi, serta menangani pasien Kwak Hyun.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran

Tersentuh dengan perhatian masing-masing dan perasaan cinta yang semakin dalam, membuat Song Eun Jae dan Kwak Hyun akhirnya memutuskan untuk pacaran. Saat sedang menghabiskan waktu istirahat berdua, tiba-tiba ada ibu hamil yang harus segera di operasi cesar. Operasi itu menjadi tantangan lagi karena mereka belum pernah melakukannya.

Dibantu oleh Suster Pyo yang punya pengalaman menjadi asisten dokter kandungan selama tiga tahun, dan Kim Jae Geol yang membuatkan inkubator darurat, maka ibu hamil dan bayinya bisa diselamatkan.

Setelah itu, Eun Jae berusaha keras mencari tempat yang cocok untuk kencan pertamanya dengan Kwak Hyun, sementara sang kekasih beradu basket dengan Jae Geol. Keesokan harinya, Eun Jae dan Kwak Hyun pergi kencan ke sebuah restoran lalu nonton film. Lucunya, Eun Jae yang merekomendasikan film justru tertidur di dalam bioskop. Selanjutnya, mereka pergi berkencan ke sebuah kafe di pinggir pantai, dan lagi-lagi Eun Jae tertidur di sofanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)