home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya 'Perang Psikologis' Antara Eunhyuk SJ dan Hongki FT Island di 'Master Key'

Senin, 23 Oktober 2017 12:28 by muthiasp | 1967 hits
Kocaknya 'Perang Psikologis' Antara Eunhyuk SJ dan Hongki FT Island di 'Master Key'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu lagi variety show terbaru SBS yang menghadirkan sederet bintang Korea dan juga permainan seru, ‘Master Key’. Dalam episode keduanya ini, para bintang tamu kembali harus menebak siapa diantara mereka yang menyimpan kunci rahasia tersebut.

Di episode kedua ini bintang tamu yang hadir diantaranya adalah komedian Lee Soo Geun, Jun Hyun Moo, Kim Jong Min, Henry SJ-M, Bobby iKON, Sejeong gugudan, Shownu Monsta X, Eunhyuk SJ, Sungjong INFINITE, Hongki FT Island, Chaeyeon DIA, dan Chansung 2PM.

Seperti biasanya, mereka dibagi dua tim dan melakukan berbagai permainan untuk bisa mendapatkan kode atau ciri-ciri siapa pemegang kunci rahasianya. Saat mendapatkan bocoran tersebut, Hongki melihat ke Eunhyuk dan menduga dia lah yang menyimpannya, “Mudah untuk menebak Eunhyuk hyung.. jelas dia orangnya”. Eunhyuk terkejut dengan tuduhan itu.

Mereka lantas perang psikologis yaitu salah satunya menuduh sementara yang lain mengelak. Hongki melanjutkan, “Jika ada dari ketujuh member maka pilih saja Eunhyuk hyung. Aku tahu karena dia sudah punya keinginan yang kuat terhadap emas sejak masih muda”.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Mencoba tenang, Eunhyuk lantas membantahnya dengan lawakan yang dianggap lawas oleh para member lain, “Namaku Eunhyuk, kenapa aku ingin emas, aku seharusnya menyukai perak”. Kata Eun dari nama Eunhyuk dalam bahasa Korea berarti perak atau silver. Untuk itu username Twitternya, Allrisesilver.

Hongki lantas meledeknya kembali dengan kalimat yang mengundang gelak tawa member lainnya, “Hyung, aku pikir kau terlalu lama wajib militer”. 

Spoiler, pada akhir episode Eunhyuk dan Chansung yang dipilih oleh member lain sebagai pemegang kunci. Dan ternyata yang menjadi ‘Master Key’ adalah Chansung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)