home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Mino WINNER, Permintaan Kang Ho Dong di 'NJTTW 4' Juga Terkabul!

Senin, 23 Oktober 2017 15:50 by fzhchyn | 2487 hits
Tak Hanya Mino WINNER, Permintaan Kang Ho Dong di 'NJTTW 4' Juga Terkabul!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam episode terakhir program variety tvN ‘New Journey to the West 4’ yang pada Agustus lalu, para pengisi acaranya berkesempatan untuk meminta suatu hal yang diinginkan. Berbeda dengan member lain yang kebanyakan memilih barang seperti smartphone dan kamera video, Mino WINNER dan Kang Ho Dong meminta sesuatu yang tak biasa.

Pada saat itu, Mino menyatakan ingin tampil dalam reality show Youth Over Flowers bersama member WINNER lainnya, sementara Kang Ho Dong ingin punya variety show sendiri berjudul Kang’s Kitchen. Permintaan yang awalnya hanya bahan bercandaan tersebut ternyata dikabulkan oleh sang produser, Na Young Suk!

Beberapa waktu yang lalu, para member WINNER bahkan sudah menyelesaikan proses syuting ‘Youth Over Flowers’ di Australia. Dan kini giliran proses produksi ‘Kang’s Kitchen’ yang dikabarkan telah dimulai sebagai program spin-off New Journey to the West.

Baca juga: Kang Ho Dong 'Naik Pangkat' Jadi Direktur SM C&C

Menurut berbagai laporan dari media setempat, kru dari ‘New Journey to the West’ dan Na PD telah berkumpul di sebuah restoran di daerah Chungdamdong, Seoul. Pertemuan ini dikabarkan sebagai diskusi awal untuk berbagi pandangan tentang program baru tersebut.

Melansir Osen pada Senin (23/10), para member ‘NJTTW’ mencicipi berbagai hidangan di restoran Korea. Sumber lainnya mengatakan bahwa member yang terlihat antara lain Na PD, Kang Ho Dong, Eun Jiwon, Mino, dan lainnya. Kabarnya, mereka memesan yang menghabiskan hingga 1,5 juta won (sekitar 17.9 juta rupiah). Wow!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)