home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciuman Panas Verrell Bramasta dengan Anak Ruth Sahanaya Bikin Heboh Netizen

Senin, 23 Oktober 2017 18:10 by Dits | 6819 hits
Ciuman Panas Verrell Bramasta dengan Anak Ruth Sahanaya Bikin Heboh Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari dua anak selebriti tanah air, Verell Bramasta dan Nadine Emmanuella. Dua selebriti muda yang sedang populer ini menjadi sorotan setelah keduanya terlihat mengumbar ciuman panas di depan banyak orang.

Ciuman panas Verrell dan Nadine diketahui melalui sebuah unggahan video Insta Story yang tersebar di dunia maya. Melalui sebuah akun gosip, nampak keduanya tengah berciuman, bahkan dalam video juga terpampang akun Instagram keduanya.

Kala itu Verrell dan Nadine sedang berada bersama teman-temannya. Setelahnya, Verrell kemudian langsung mencium Nadine, sementara teman-teman mereka melontarkan kalimat yang menjurus pada hubungan seksual. Usai berciuman, Nadine pun langsung menghilang dari kamera sementara Verrell nampak malu-malu saat disorot kamera.

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Brasmasta Tanggapi Gaya Pacarannya yang Kerap Dihujat

Netizen pun nampak tak percaya kalau Verrell Bramasta yang dikenal memiliki citra baik bisa melakukan hal seperti itu. Sebagian netizen juga melontarkan kalimat negatif terhadap video yang tersebar tersebut.

"Di depan kamera kek anak rumahan bgt yg bener2 polos ehh dibelakang malah gini kids jaman now," tulis netizen. "Ohmegot anaknya tante Ruth liar juga, gue kira adem ayem aje tu bocah. Kalo Verrel mah udah ga heran lagi, muke polosnya doi itu pencitraan bo wkwkwkk," tulis yang lain.

Seperti diketahui, Verell Bramasta merupakan anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Sementara Nadine adalah putri pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)