home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Mengejutkan Member B1A4 yang Pernah Audisi di JYP Entertainment

Selasa, 24 Oktober 2017 08:00 by fzhchyn | 1420 hits
Pengakuan Mengejutkan Member B1A4 yang Pernah Audisi di JYP Entertainment
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi bintang tamu dalam episode terakhir program musik dan talk show SBS JYP’s Party People musim pertama, para member dari boy group B1A4 memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan pada sang pemilik acara, Park Jin Young.

Dalam episode yang tayang pada 21 Oktober tersebut, Jinyoung, CNU, dan Sandeul mengaku pada Park Jin Young bahwa mereka sebelumnya telah melakukan audisi untuk masuk agensi JYP Entertainment yang tak hanya sekali, bahkan berkali-kali.


Image source: SBS

Saat dalam segmen ‘Song I Want to Steal’ Sandeul mengatakan bahwa ada saat di mana dia hanya melakukan audisi untuk JYP. “Aku tidak bisa sampai ke babak final, jadi sebenarnya hari ini adalah kali pertama aku bertemu Park Jin Young,” ujarnya.

CNU melanjutkan, “Aku secara pribadi mengikuti audisi JYP berkali-kali. Jinyoung juga mengungkapkan, “Aku belum pernah mengatakan hal ini di TV tapi aku juga pernah ikut audisi. Aku ingat merasa sangat sedih setelah tak berhasil.”

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Mendengar pengakuan mereka, Park Jin Young mengatakan, “Tiga dari lima member (B1A4) mengikuti audisi untuk JYP... Aku juga punya cerita serupa saat mengikuti audisi SM Entertainment dan tidak berhasil. Aku hanya bisa bertemu Lee Soo Man setelah aku debut.”


Image source: SBS

Sandeul yang menyanyikan lagu Kim Yeon Woo ‘Love, The Common Saying’ dalam acara tersebut mengatakan bahwa itu adalah lagu yang dinyanyikannya saat audisi. Setelah mendengar lagu tersebut Park Jin Young berkata, “Ini membuatku emosional karena aku pernah mengalami hal yang sama seperti kau. Waktu itu, aku banyak merenungkan bagaimana aku dapat bertahan di industri ini.”

Jika ketiga member berhasil masuk JYP, mungkin tidak ada B1A4 yang sekarang ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)