home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Hentikan Penjualan Salah Satu Varian iPhone 7, Agar iPhone 8 Laku?

Selasa, 24 Oktober 2017 11:00 by fzhchyn | 1332 hits
Apple Hentikan Penjualan Salah Satu Varian iPhone 7, Agar iPhone 8 Laku?
Image source: The Verge

DREAMERS.ID - Peluncuran smartphone baru Apple sepertinya selalu diikuti dengan perubahan pada jajaran ponsel lawas mereka. Setelah merilis perangkat baru pada September lalu, Apple diketahui menghentikan penjualan salah satu versi iPhone 7.

Mengutip laman Mashable, saat Apple meluncurkan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino, AS tersebut dikabarkan telah berhenti menjual iPhone 7 model 256 GB sejak 12 September.

Langkah ini diduga untuk memuluskan jalan Apple dalam menjual produk baru mereka, terutama iPhone 8. Dengan berhenti menjual tipe 256 GB di iPhone 7, perusahaan yang dipimpin Tim Cook ini bisa mendorong calon konsumen untuk membeli iPhone 8.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Kemungkinan ini juga timbul karena iPhone 8 tak punya banyak perubahan berarti dari iPhone 7 yang rilis setahun sebelumnya. Pengisian baterai nirkabel dan prosesor yang lebih kuat tercatat sebagai dua perubahan signifikan. Tiga iPhone anyar Apple memang dibekali dengan dua opsi kapasitas penyimpanan berukuran 64 GB dan 256 GB.

Namun sebagai ponsel baru, iPhone 8 dinilai kurang mumpuni ketimbang iPhone X. Bahkan penjualan iPhone 8 sekarang sudah lesu, kalah dari iPhone 7 sejak awal Oktober ini. Lemahnya penjualan iPhone 8 ini tak lain disebabkan oleh minimnya fitur baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)