home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Lokasi Bulan Madu Romantis Pilihan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Selasa, 24 Oktober 2017 12:31 by muthiasp | 2717 hits
Inikah Lokasi Bulan Madu Romantis Pilihan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya tinggal punya waktu seminggu lagi sebelum resmi menyandang status sebagai suami istri. Usai menggelar pernikahan, pasangan pengantin biasanya akan berbulan madu. Lantas, dimana lokasi bulan madu Song-Song Couple?

Berbagai spekulasi menyebar, termasuk dari insider yang membocorkan bahwa pasangan drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ ini akan memilih untuk berkeliling negara-negara dengan pemandangan romantis nan cantik di Eropa, sebagai lokasi bulan madu romantis mereka. Namun, kabar itu dibantah oleh agensi Song Joong Ki.

“Detil lain terkait pernikahan masih dalam tahap diskusi final dan belum ada lagi yang bisa dikonfirmasi, termasuk tentang bulan madu mereka,” ujar Blossom Entertainment. Senada dengan agensi, Song-Song Couple kabarnya kini masih sibuk persiapan. Salah satu netizen menangkap kebersamaan keduanya tengah berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Seoul.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui belum lama ini menghabiskan waktu bersama di Paris, Perancis. Keduanya terlihat berjalan-jalan dan mengunjungi pusat perbelanjaan terkenal Le Bon Marche di kota romantis itu. Banyak yang menduga Song-Song Couple belanja kebutuhan pernikahan atau mungkin untuk isi rumah barunya.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki sudah membeli rumah mewah sebagai persiapan menjalani hidup baru dengan sang istri yang terletak di kawasan elit, Itaewon, masih satu area dengan rumah pasangan Rain dan Kim Tae Hee. Luas rumah kabarnya mencapai 371.7 meter persegi dan tanahnya sendiri seluas 602 meter persegi, dan dibeli seharga 118 miliar rupiah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)