home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Dinyatakan Absen dari Jumpa Fans Super Junior di Jepang

Selasa, 24 Oktober 2017 12:35 by muthiasp | 1547 hits
Siwon Dinyatakan Absen dari Jumpa Fans Super Junior di Jepang
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Kurang dari sebulan lagi, Super Junior akan comeback dengan meluncurkan album terbarunya di Korea dan Jepang. Sebelum itu, mereka dijadwalkan menggelar jumpa fans terlebih dahulu. Namun, Siwon dikabarkan tidak akan ikut acara tersebut.

Dilansir dari laman SBS News (24/10), pihak SM Entertainment mengonfirmasi kabar itu melalui situs resmi Super Junior di Jepang, “Halo ELF Jepang, terima kasih selalu mendukung Super Junior. Salah satu anggotanya, Siwon, tidak akan berpartisipasi dalam acara jumpa fans. Mohon maaf dan terima kasih atas pengertiannya”.

Jumpa fans yang bertajuk ‘ELF-Japan Festival 2017 – Super Sports Day’ sendiri akan diselenggarakan pada 24 – 25 Oktober ini, bertempat di Yokohama Arena.Kabar ini tentu mengejutkan para ELF (sebutan penggemarnya) khususnya ELF Jepang yang sudah menantikannya selama dua tahun.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Sebagian menduga keputusan itu diambil lantaran Siwon sedang dirundung kontroversi anjing peliharaannya yang berjenis french bulldog menggigit dan menyebabkan tetangga satu apartemennya meninggal dunia. Banyak netizen yang mengkritisi kasus tersebut meski kedua belah pihak sudah berdamai.

Namun label independen Super Junior, Label SJ membantah dan menyatakan bahwa Siwon absen dikarenakan tengah sibuk menjalani proses syuting drama terbarunya ‘Revolutionary Love’. Seperti yang diketahui, drama yang juga dibintangi oleh Kang Sora dan Gong Myung itu baru tayang sebanyak empat episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)