home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Pertama Kali Dibicarakan Ahok-Djarot Ketika Sudah Jadi 'Warga Biasa'

Selasa, 24 Oktober 2017 14:28 by reinasoebisono | 2237 hits
Yang Pertama Kali Dibicarakan Ahok-Djarot Ketika Sudah Jadi 'Warga Biasa'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Djarot Saiful Hidayat dan Basuki Tjahaja Purnama telah resmi menjadi warga biasa setelah tak lagi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ahok digantikan oleh Anies Baswedan sedangkan Djarot digantikan oleh Sandiaga Uno.

Namun keduanya diketahui masih tetap berhubungan dan Djarot baru-baru ini mengunjungi Ahok yang masih menjalani hukumannya di penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari wawancara presenter Najwa Shihab pada Minggu (22/10).

“Saya kali terakhir menjenguk Pak Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (20/10) lalu. Ini pertemuan kami yang pertama setelah tak lagi punya jabatan,” terang Djarot melansir Suara.

Dari cerita Djarot, ada perbedaan besar dalam pembicaraan mereka yang tak lagi membicarakan persoalan pemerintahan maupun warga Jakarta. Dulu, diakui Djarot, pertemuannya dengan Ahok pasti selalu membahas pelayanan publik maupun pemprov.

Baca juga: Ahok Ketika Ditanya Perasaanya Bertemu dengan Anies: Aku Orangnya Cepet 'Move On'

“Soal Jakarta, kami tak bicara banyak. Masalah pemerintahan juga tidak. Kami justru membahas masalah makanan,” ungkapnya. “Dulu  itu kalau bertemu, yang dibahas selalu pekerjaan. Dia selalu memeriksa lho. ‘Ini sudah belum?’ atau ‘ini sudah dijanjikan lho mas’. ‘Ini sudah jadi janji lho’,”

Lucunya, Djarot membahas aktivitas Ahok di dalam penjara. Selain soal makanan, Djarot mengatakan Ahok kekinian semakin rajin membaca banyak buku. Dan seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahok mempunya hobi baru, yaitu berolahraga.

”Makanya, kalau sekarang lihat badan Pak Ahok, lebih berotot,” tuturnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)