home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast

Selasa, 24 Oktober 2017 15:30 by dodo07 | 1057 hits
Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast
image source: soompi

DREAMERS.ID - Meski telah debut kembali dengan nama baru, namun para member Highlight memang masih sering mendapat pertanyaan terkait nama grupnya yang terdahulu, Beast. Dalam wawancara baru-baru ini pun, grup yang kini digawangi 5 member ini juga mendapat pertanyaan yang sama.

Salah satu pertanyaan yang diajukan ke Highlight belum lama ini ternyata seputar perubahan genre musik yang diusung saat ini dan saat masih menjadi member Beast. Menanggapi hal tersebut, Junghyung pun memberikan jawabannya.


image source: marie claire

"Kami tidak mencoba untuk berubah, tapi kami mencoba menyampaikan perasaan kami tentang bagaimana waktu berlalu dan kami menua bersama musik kami," jawab Junhyung, dikuti dari Soompi.

Walaupun ada beberapa hal yang berubah, namun Gikwang mengatakan jika mereka lebih menikmati hari-harinya saat ini, "Tidak seperti hari-hari Beast, kami pikir kami harus melakukan musik yang menyenangkan bagi kami," ungkapnya.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Tak hanya itu, dalam wawancara dengan Marie Claire tersebut, grup ini juga sempat menyampaikan bahwa masih ada banyak hal yang membuat mereka merasa menyesal terhadap para fans yang setia selama delapan tahun. Walau begitu, mereka selalu selalu bersyukur mempunyai fans yang setia mendukung hingga saat ini.

"Seperti track album kami 'Celebrate' yang energik, kami berharap dapat merayakan hari ini dan melakukan lebih baik di masa depan," ujar mereka.

Sementara itu, Highlight baru saja meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Celebrate’. Mini album terbaru ini jadi lebih spesial karena dirilis sekaligus untuk merayakan ulang tahun debut Doojoon, Junhyung, Yoseob, Gikwang, dan Dongwoon sebagai grup sejak resmi debut di tahun 2009 lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)