home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Juga Pernah Jadi Korban Anjing Peliharaannya Sampai Absen Tugas Wamil?

Selasa, 24 Oktober 2017 17:49 by muthiasp | 1862 hits
Siwon Juga Pernah Jadi Korban Anjing Peliharaannya Sampai Absen Tugas Wamil?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Informasi dibalik insiden anjing peliharaan Siwon yang menggigit hingga menyebabkan tetangganya meninggal dunia, terus dikulik oleh netizen. Sebelum itu, ternyata Siwon sendiri pernah digigit saat masih wajib militer hingga menyebabkannya absen bertugas.

Dilansir dari laman Allkpop, Siwon yang saat itu bertugas di Kepolisian Gangnam baru saja kembali dari liburannya dengan bekas gigitan anjing di bagian hidungnya yang ditutup dengan plester. Dan karena Siwon adalah wajah dari grup polisinya, maka hal itu berdampak ke acara yang diselenggarakan.

Untuk acara itu, Siwon bertugas sebagai MC, namun harus digantikan oleh anggota lain selama satu bulan karena gigitan tersebut. Selain menjadi MC, Siwon dan rekan wajib militernya juga tampil sebagai boy group. Posisi Siwon yang biasanya di tengah pun harus pindah ke bagian pinggir.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Kabarnya, member Super Junior itu juga sampai meminta maaf kepada rekan-rekan polisi lainnya karena insiden itu berdampak cukup besar ke acara mereka.

Sebelumnya, Leeteuk sang leader Super Junior diketahui juga pernah digigit oleh anjing berjenis french bulldog pada tahun 2015 lalu. Akibat dari kontroversi ini, Siwon pun harus menerima berbagai macam kritikan dan komentar pedas dari netizen Korea Selatan.

Banyak dari mereka yang mengkritisi cara keluarga Siwon yang jarang memakaikan tali pengaman pada anjingnya, hingga meminta agar Siwon mundur dari drama terbaru ‘Revolutionary Love’. Baru-baru ini, pria bertinggi badan 183 cm itu bahkan dipastikan absen jumpa fans Super Junior di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)