home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Tampil Mewah, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Syahrini Selain Menyanyi

Selasa, 24 Oktober 2017 19:10 by bellaevania | 2685 hits
Sering Tampil Mewah, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Syahrini Selain Menyanyi
Image source: Instagram/@Princessyahrini

DREAMERS.ID - Gaya hidup glamour Syahrini memang kerap jadi sorotan. Meski dikenal sebagai penyanyi yang sering manggung dimana-mana, banyak orang yang penasaran dari mana penghasilan Syahrini untuk membeli barang-barang branded mewah yang sering dipamerkannya.

Menjawab rasa penasaran dari salah satu fans yang bertanya lewat direct message Instagram kepadanya, Syahrini akhirnya buka suara. Melalui sebuah video di akun Youtube miliknya, Syahrini menjelaskan perihal sumber penghasilannya.


Image Source: Kapanlagi

Ternyata selama ini Syahrini menjadi Ibu kos-kosan. "Jadi, cerita dulu sedikit ya, agak panjang nih kalau diceritain. Aku itu sebelum jadi penyanyi itu jaman kuliah udah dikasih modal bisnis sama almarhum ayahanda. Modal bisnisnya apa, yaitu rumah-rumah town house sama rumah-rumah kosan. Aku ini kecil-kecil ibu kos. Tapi di Bogor, di Rawamangun," ungkapnya dengan gaya manja khasnya.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Selain bisnis kos-kosan, Syahrini juga punya berbagai bisnis di bidang lainnya. "Dan ada beberapa bisnis di luar bernyanyi itu tidak hanya di properti, tapi juga di bidang lainnya. Dan sekarang sedang merambah ke dunia kuliner, dunia parfum dan insya Allah parfumnya juga akan ada di Asia. Banyak hal yang menunjang penghasilan aku. Yang emang kalau aku ceritakan one by one juga, hanya orang-orang pajak yang tahu," jelasnya.

Bernyanyi atau tidak, Syahrini tetap punya pemasukan dari hasil bisnis properti, kuliner, hingga parfum. Jadi dengan segudang bisnis yang dijalani Syahrini, gaya hidup mewahnya masih bisa dibilang wajar ya. Jadi, apa kamu tertarik berbisnis seperti Syahrini?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)