home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Peduli dengan Berat Badan, Kelly Clarkson: Waktu Kurus, Aku Ingin Bunuh Diri

Selasa, 24 Oktober 2017 23:00 by bellaevania | 1840 hits
Tidak Peduli dengan Berat Badan, Kelly Clarkson: Waktu Kurus, Aku Ingin Bunuh Diri
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Jebolan American Idol musim pertama, Kelly Clarkson, sering mendapat komentar pedas tentang berat badannya yang semakin naik. Tetapi Kelly lebih bahagia dengan dirinya sekarang dari pada dirinya yang kurus dahulu.

Kelly mengungkapkan saat kurus merupakan titik terendah dalam hidupnya. “Ketika aku sangat kurus, Aku ingin bunuh diri,” ungkapnya kepada Attitude, dilansir dari Aceshowbiz. “Aku mederita, baik didalam maupun luar selama empat tahun dalam hidupku. Tapi tidak ada yang perduli karena hal itu sangat tidak masuk akal,” lanjutnya.

Kelly diketahui memenangkan kompetisi American Idol pada 2002 lalu. Namanya langsung meroket dan lagu yang dirilisnya seperti ‘Since U Been Gone’ dan ‘Behind These Hazel Eyes’ mendapatkan penghargaan platinum.

Meski prestasi yang diraihnya mengagumkan, hal itu juga menjadi beban berat bagi pelantun ‘Because of You’ ini karena dirinya yang terus dituntut untuk kehilangan berat badan agar tampil kurus layaknya penyanyi bersinar lainnya seperti Britney Spears dan Christina Aguilera.

Baca juga: Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

“Aku pikir satu-satunya jalan keluar adalah berhenti. Aku suka merusak lutut dan kakiku karena semua yang akan aku lakukan adalah memasang headphone dan berlari. Aku selalu berada di gym," katanya.

Hingga pada akhirnya selama masa promosi lagu ‘My December’, Kelly sadar untuk merubah kebiasaan dan mentalnya itu. Ia menambahkan bahwa banyak orang yang membantunya untuk keluar dari pikiran dan lingkungan negative yang selama ini mengelilinginya.

Kini, Kelly Clarkson sedang bersiap dan akan merilis album barunya yang berjudul ‘Meaning of Life’ pada 27 Oktober mendatang

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)