home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rusak Lampu Gantung Seharga 3,5 Miliar di Cafe Milik G-Dragon, Pelanggan Ini Justru Protes

Selasa, 24 Oktober 2017 23:00 by fzhchyn | 4992 hits
Rusak Lampu Gantung Seharga 3,5 Miliar di Cafe Milik G-Dragon, Pelanggan Ini Justru Protes
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Insiden tak terduga memang bisa terjadi di mana saja dan dialami oleh siapa saja. Seperti yang belum lama ini terjadi pada seorang pelanggan yang mengunjungi cafe ‘Cafe Monsant de Aewol’ milik G-Dragon di Jeju, Kore Selatan.

Pada Senin (23/10), media lokal melaporkan bahwa pelanggan yang tidak disebut indentitasnya itu mengungkapkan interaksinya dengan pentolan Big Bang tersebut yang terjadi 2 Oktober lalu setelah dikabarkan merusak lampu gantung mahal di cafe G-Dragon.


Image source: Dispatch

Dilansir dari Kpop Herald, seorang online blogger dalam postingan review-nya menjelaskan apa yang terjadi setelah pelanggan itu merusak barang tersebut. G-Dragon yang mengetahui insiden menunjukkan kebaikan hatinya dengan hanya meminta biaya perbaikan lampu yang rusak.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Namun dalam kolom komentar, seorang netizen yang ternyata adalah si pelanggan menulis kalau ia berharap jika G-Dragon membiarkannya bebas tanpa mendapat konsekuensi apapun. Dia juga mengatakan kalau sekarang dia harus membayar 400.000 won (sekitar 4,7 juta rupiah) untuk biaya perbaikan.

Tentu saja hal tersebut langsung membuat fans marah karena sikap pelanggan yang dianggap tidak sopan. Karena jika mengganti lampu gantung tersebut bisa mencapai 300 juta won atau sekitar 3,5 miliar rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)