home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kim Soo Hyun, Lee Joon Juga Diam-diam Resmi Masuk Wajib Militer!

Selasa, 24 Oktober 2017 21:00 by muthiasp | 1746 hits
Susul Kim Soo Hyun, Lee Joon Juga Diam-diam Resmi Masuk Wajib Militer!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop dan aktor Korea kelahiran tahun 1987-1988 mulai menjalani wajib militer. Setelah kemarin Kim Soo Hyun, kini bertambah satu seleb pria Korea lagi yang mengabdikan diri pada tanah kelahirannya per hari ini (24/10).

Kabar wajib militer Lee Joon sebenarnya sudah diumumkan sejak 1 Agustus kemarin. Ia sendiri yang membagikan berita itu dengan mengunggah foto surat panggilan wajib militer di akun Instagram pribadinya. Dan setelah itu langsung dikonfirmasi oleh agensinya saat ini, TPC Entertainment.

Pada Rabu (24/10), secara diam-diam mantan member grup MBLAQ ini menyusul Seungho masuk wajib militer. Sama seperti biasanya, ia akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu di markas tentara yang terletak di Pocheon, Provinsi Gyeonggi.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Setelah pelatihan dasar militer selesai, maka Lee Joon akan langsung menjalani tugasnya sebagai tentara aktif selama kurang lebih 21 bulan. Wajib militernya pun diprediksi akan selesai pada Juli 2019 mendatang.

Sebelum wajib militer, Lee Joon belum lama menyelesaikan syuting drama KBS ‘Father is Strange’ pada bulan Agustus kemarin. Ia juga baru saja merilis lagu solo yang khusus dihadiahkan untuk para penggemar, yang mana liriknya ditulis oleh mantan rekan segrup, Thunder.

Lee Joon, fighting!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)