home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Rabu, 25 Oktober 2017 19:35 by fzhchyn | 3747 hits
Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tablo belum lama ini mengungkapkan bahwa salah satu lagu dalam album terbaru Epik High bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’ terinspirasi dari kisah para member boy group BTS dan orang lain yang mungkin memiliki cerita yang sama.

Dalam sebuah wawancara, ketiga member Epik High ditanya soal lagu berjudul ‘Lost One’ (featuring King Jong Wan Nell) dalam album mereka yang rilis 23 Oktober lalu. Selain menjadi co-composer, Tablo juga menulis lirik untuk lagu tersebut. Ia mengatakan bahwa lagu ini berisi apa yang ingin ia katakan pada banyak trainee.

“Ada beberapa orang yang mengatakan kalau mereka mulai bermimpi untuk membuat musik karena musik kami (Epik High),” kata Tablo. “Secara khusus, aku pernah menonton video yang dikirim seseorang di mana para member BTS mengatakan kalau mereka mulai bermimpi untuk bermusik setelah mendengar lagu Epik High berjudul ‘Fly’. Aku juga telah mendengar hal serupa selama bertahun-tahun. Itulah yang ada di kepalaku.”

Sebelumnya, saat BTS masih berada di awal karirnya, para membernya termasuk Rap Monster dan Suga pernah mengatakan bahwa lagu Epik High ‘Fly’ adalah alasan mereka untuk menjadi seorang rapper.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Artis yang bernaung di YG Entertainment itu kemudian mengatakan bahwa sekarang di dunia ini ada banyak trainee, tak hanya di industri hiburan. “Kita masih seperti trainee dalam hal menjadi ayah dan juga suami. Jadi aku pikir ini adalah sesuatu yang aku katakan pada mereka (trainee).”

Tablo juga menyebutkan kalau nasihat dari senior di industri hiburan biasanya positif dan berisi pesan seperti ‘Kau bisa melakukannya’, atau ‘Kau bisa melakukannya dengan baik’. Ia mengatakan, “Rasanya memalukan kalau aku tidak hanya bisa berkata sesuatu yang baik jika aku mengatakan sesuatu pada mereka yang mulai bermimpi setelah melihatku, karena ada begitu banyak hal menyakitkan di jalan yang telah aku tapaki. Di saat yang sama, aku pikir kata-kata (dalam lagu) ini juga bisa terasa menenangkan.”

Ia menambahkan, “Kalau anak kami ingin mengikuti jalan yang telah kami ambil, aku akan memainkan lagu ini untuk mereka."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)