home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Klarifikasi Verrell Bramasta Soal Video Ciuman dengan Anak Ruth Sahanaya

Rabu, 25 Oktober 2017 12:30 by bellaevania | 1724 hits
Begini Klarifikasi Verrell Bramasta Soal Video Ciuman dengan Anak Ruth Sahanaya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Video Verrell Bramasta berciuman dengan anak Ruth Shanaya, Nadine Warowuntu sedang viral di media sosial. Video itu diketahui direkam dua tahun lalu saat Verrell kalah bermain Truth or Dare bersama teman-temannya.

Menurut Nadine, ciuman mereka hanyalah sebagai ‘hukuman’ akibat Verrell kalah dalam permainan. Menggelar konferensi pers di Gedung Trans Media, Verrell pun akhirnya buka suara tentang kejadian ini. Verrell sendiri mengaku kaget karena tidak menyadari bahwa momen tersebut direkam oleh seeorang.

“Awalnya begitu dapat kabar itu aku sempet kaget karena, jujur, aku udah lupa kejadian itu. Kejadian itu berlangsung dua tahun lalu dan ternyata direkam oleh seseorang.” kata Verrell di lobby Gedung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam, dikutip dari laman DetikHot.

Dinilai berlebihan dan tidak memberikan contoh yang baik sebagai public figure, Verrel pun memberi jawaban tersendiri. "Aku sama sekali nggak ada maksud memberikan contoh yang tidak baik. Aku merasa setiap orang pasti melakukan kesalahan. Di umur aku yang pada saat itu masih 19 tahun, mungkin aku melakukan kesalahan dan kesalahan itu ternyata bisa menjadi senjata yang menghantui aku sampai sekarang," ujar Verrell.

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Brasmasta Tanggapi Gaya Pacarannya yang Kerap Dihujat

Verrell mengakui kesalahannya dan berjanji akan berlaku lebih baik kedepannya. "Jujur aku sampai sekarang nggak tahu siapa yang rekam. Meskipun aku tahu siapa yang rekam, nasi udah menjadi bubur.” katanya

“Maksudnya video itu juga udah tersebar dan aku rasa yang namanya orang nggak ada yang bisa mengubah masa lalu. Tapi tiap orang punya hak untuk memiliki masa depan yang lebih baik. Dan aku bersyukur dengan bertambahnya usia aku dan didampingi orangtua aku, seiring berjalannya waktu aku menemukan teman-teman yang lebih baik. Aku menemukan orang-orang yang bisa membimbing aku. Membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam bersikap, berbicara atau pun bercanda," jelasnya lebih jauh.

Kabarnya hingga kini hubungan Verrell dan Natsha Wilona masih dekat. Bahkan Verrel mendapat dukungan dari Wilona dan juga mamanya. Sementara, Nadine yang sudah memiliki pacar, mengaku sempat dimarahi namun sang pacar bisa menerima dan justru malah khawatir dengan Nadine yang mendapatkan bully dari Netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)