home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Sensasi Menyantap Sarapan Ditemani Jerapah Jinak di Hotel Ini

Rabu, 25 Oktober 2017 12:19 by dodo07 | 1313 hits
Rasakan Sensasi Menyantap Sarapan Ditemani Jerapah Jinak di Hotel Ini
image source: wildluxe

DREAMERS.ID - Tidak sedikit restoran yang menyediakan fasilitas bermain bersama binatang untuk menarik pengunjung datang ke tempatnya. Namun, jika biasanya hewan yang dihadirkan di tempat tersebut adalah jenis-jenis hewan kecil seperti kucing, anak anjing, hingga kelinci, maka berbeda dengan restoran yang satu ini.

Sebuah hotel di Nairobi, Kenya bernama Girrafe Manor menawarkan konsep unik kepada para pengunjungnya. Di tempat tersebut, para pengunjung dapat berinteraksi dengan banyak jerapah jinak bahkan dapat sarapan bersama sekalipun.


image source: detik

Saat sarapan di kafe hotel, pengunjung seolah akan merasakan sensasi makan bersama jerapah. Pasalnya, jendela-jendela tinggi dan besar pada bangunan kafe sengaja dibuka sehingga jerapah bisa dengan mudah menjulurkan lehernya ke dalam. Jadi jangan kaget ketika kamu sedang melahap pastry dan jus segar, jerapah akan ikut meminta makanan enak ini.


image source: detik

Walau begitu, tak perlu khawatir soal keamanan, karena jerapan di Giraffe Manor ini jinak dan bahkan bisa diajak berfoto. Untuk menginap di hotel ini sekaligus merasakan sensasi sarapan ditemani jerapah, pengunjung dikenai biaya 595 USD (Rp 8.046.185) per malam untuk orang dewasa dan 420 USD (Rp 5.679.660) untuk anak-anak. Harga ini sudah termasuk santapan dan minuman selama menginap.

Sementara itu, kapasitas hotel Giraffe Manor terbilang mungil. Hotel hanya punya 12 kamar sehingga menyuguhkan pengalaman intim bagi para tamunya. Kamarnya sendiri bernuansa elegan dengan interior art deco.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)