home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Nikah dengan Cucu Soekarno, Vanessa Angel: Aku Lega dan Lebih Happy Juga

Rabu, 25 Oktober 2017 13:50 by bellaevania | 1033 hits
Batal Nikah dengan Cucu Soekarno, Vanessa Angel: Aku Lega dan Lebih Happy Juga
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Vanessa Angel dan cucu Soekarno, Didi Mahardika harus berakhir ditengah jalan. Setelah menjalin kasih selama 3,5 tahun, keduanya bahkan sempat bertunangan dan melakukan foto prewedding. Namun sayangnya rencana pernikahan keduanya gagal dilaksanakan.

Vannesa mengaku tak malu akhirnya harus putus dengan Didi meski sempat digembar-gemborkan akan menikah. "Saya bisa bilang memang belum jodoh aja. Kalau belum jodoh ya nggak bisa dipaksain. Kalau harus putus ya putus," ujar Vanessa Angel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10), dikutip dari laman DetikHot.

Menurut Vanessa akar masalah batalnya pernikahan tersebut muncul dari pihak Didi. Bukan mengenai dirinya yang tidak bisa memberikan citra baik didepan anak Didi. "Gini ya, kalau soal itu semua orang bisa menilai. Mungkin selama aku hubungan setengah tiga tahun sama dia hubungan aku sama anak amat dekat dan amat sayang, jadi kayak nggak benar aja kalau aku nunjukin citra yang buruk terhadap anaknya," bebernya.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Vanessa mengaku lega bisa mengambil keputusan ini. "Keputusan ini bikin aku lega. Terus aku lebih happy juga, dan aku mikir dia memang lebih baik tanpa aku jadi nggak ada yang perlu disedihin, nggak ada yang perlu disesalin. Memang udah jalanya dan aku cuma ngejalani aja," ujar Vanessa.

Meski harus kandas setelah menjalani hubungan dengan Didi selama 3,5 tahun, Vanessa merasa tak buang-buang waktu. Ia mengaku masih sering teringat dengan Didi. "Kalau dibilang wasting time nggak lah. Aku nggak munafik juga karena dia kan pernah di hidup aku. Pasti lah aku ada kepikirannya, ada sedihnya, ada pertimbangannya, pastilah ada. Menurut aku ya ini jalan yang terbaik gitu aja buat kita berdua," tandasnya.

Setelah putus dengan Didi, Vannesa terlihat menggandeng pria bule bernama Marcelo. Namun Vanessa menampik adanya hubungan spesial antara dirinya dan Marcelo. Kini hubungan keduanya masih sebatas sahabat saja. Vanessa berencana untuk lebih fokus dulu terhadap karir ketimbang hubungan asmaranya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)