home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Pertama!

Rabu, 25 Oktober 2017 11:41 by muthiasp | 3671 hits
Congrats, Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Pertama!
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Resmi menikah pada awal tahun 2017 ini, membuat Rain dan Kim Tae Hee tidak menunda untuk memiliki momongan. Diumumkan hamil pada bulan Mei, kini pasangan visual itu telah dikaruniai anak pertamanya pada Rabu, 25 Oktober 2017.

Kabar bahagia itu dibagikan sendiri oleh Rain yang sekarang resmi menyandang status sebagai ayah, melalui akun Instagram pribadinya, “Terima kasih.. dia seorang putri yang cantik. Saya akan membesarkannya dengan baik agar bisa membantu dunia #blessing”.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pria berusia 35 tahun itu mengunggah foto seperti kaos kaki bayi berwarna putih dengan hiasan bunga warna pink di mangkuk kecil yang menggemaskan. Postingan itu lantas saja dipenuhi oleh komentar ucapan selamat dari para netizen yang turut merasakan kebahagiaan mereka.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Lebih lanjut, agensi Rain juga mengabarkan bahwa Kim Tae Hee dan bayi cantik yang dilahirkannya dalam keadaan sehat. Namun tidak dikabarkan lebih detil dimana aktris cantik itu melahirkan. Kabar kehamilan aktris drama 'Yongpal' tersebut sudah dibagikan sejak bulan Mei lalu, membuat publik tidak sabar untuk melihat bayi perpaduan dari orangtua dengan wajah yang rupawan.

Rain dan Kim Tae Hee sendiri sudah menjalani hubungan asmara selama lima tahun sebelum akhirnya resmi menikah pada 19 Januari lalu, dengan upacara pernikahan yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat, berlokasi di sebuah gereja di Seoul. Mereka sempat honeymoon ke Lombok dan Sumbawa, lalu babymoon ke Eropa dan Amerika.

Congratulations, Rain & Kim Tae Hee!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)