home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Kate Middleton Tak Pernah Gunakan Cat Kuku Warna Merah

Rabu, 25 Oktober 2017 17:07 by bellaevania | 1228 hits
Ini Alasan Kate Middleton Tak Pernah Gunakan Cat Kuku Warna Merah
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tak bisa dipungkiri, Kate Middleton menjadi ikon mode wanita dunia. Menjadi bagian dari keluarga kerajaan, Ia selalu tampil sederhana namun elegan dengan gaun rancangan karya desainer dunia.

Meski harus menjaga penampilan sebagai putri kerajaan Inggris, Kate Middleton selalu mencoba tampil maksimal bahkan juga mengikuti tren baru yang kekinian. Misalnya saja gaun menerawang atau mengubah tatanan rambut coklatnya. Tapi jika diperhatikan, ada satu hal yang tidak bisa berubah dari penampilan Kate, yaitu warna kukunya .

Dikutip dari Marie Claire UK, Kate Middleton tidak akan pernah sekalipun mengecat kukunya dengan warna merah atau warna tegas lainnya. Hal ini dikarenakan kuku yang terlihat natural lah yang diperbolehkan oleh Kerajaan Inggris.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Tak heran, di berbagai kesempatan kuku Kate terlihat diberi cat kuku dengan warna natural. Bahkan dihari pernikahannya dengan Pangeran William, kuku Kate terlihat polos dan hanya mendapatkan perawatan kuku manicure saja.


Image Source: E!News

Peraturan ini tak hanya berlaku bagi Kate Middleton saja, tetapi juga berlaku untuk sang Ratu Inggris, Elizabeth II. Ratu Elizabeth yang dikenal suka memanjakan kukunya dengan koleksi cat kuku merek Essie juga hanya menggunakan satu warna saja, yaitu shade bernama Ballet Slippers yang memiliki warna pink pucat yang menyerupai warna alami kuku.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)