home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang 'Youth Over Flowers' Spesial WINNER!

Rabu, 25 Oktober 2017 15:00 by fzhchyn | 2265 hits
tvN Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang 'Youth Over Flowers' Spesial WINNER!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Program spin-off dari ‘New Journey to the West’, yaitu Youth Over Flowers dengan penampilan spesial boy group WINNER akhirnya mengumumkan jadwal penayangannya. Variety show tvN ini akan menayangkan episode pertamanya pada November mendatang.

Pada Rabu (25/10), tvN secara resmi mengkonfirmasi bahwa program ‘Youth Over Flowers’ spesial WINNER menayangkan episode perdananya pada 7 November pukul 10.50 malam waktu setempat dan akan tayang setiap hari Selasa.


Image source: tvN

Program ‘Youth Over Flowers’ memiliki konsep yang unik yaitu ‘menculik’ calon pengisi acara ke sebuah tempat tujuan dengan barang bawaan seminimal mungkin. Namun dalam kasus WINNER sedikit berbeda karena mereka telah mengetahui proyek ini sehingga dalam setiap kesempatan para membernya selalu berjaga-jaga dengan mengenakan pakaian yang mewah dan membawa tas berisi peralatan untuk bertahan hidup.

Baca juga: Jalan-jalan Virtual, Yuk Nonton 5 Variety Show Bertema Travelling Ini

Hal ini juga lah yang menjadi kendala PD Na Young Suk dan kru untuk menculik Seungyoon, Mino, Jinwoo, dan Seunghoon. Namun akhirnya mereka berhasil dikelabuhi dan terbang ke Australia dengan mengenakan seragam ala tahanan.

Bersamaan dengan konfirmasi jadwal tayang, tvN juga merilis video teaser pertama ‘Youth Over Flowers’ yang menampilkan para member WINNER berada di pantai yang meminta pemirsa menantikan penayangan perdananya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)