home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Lee Kwang Soo Hingga Sehun EXO, Intip Foto Bocoran Proses Syuting Variety Show Pertama Netflix!

Rabu, 25 Oktober 2017 14:27 by muthiasp | 4275 hits
Ada Lee Kwang Soo Hingga Sehun EXO, Intip Foto Bocoran Proses Syuting Variety Show Pertama Netflix!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - PD Jo Hyo Jin atau yang dikenal sebagai mantan produser dari variety populer ‘Running Man’ tengah dalam proses memproduksi program variety show baru dengan menggaet sederet bintang ternama Korea. Syutingnya pun sudah dimulai.

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, variety show pertama Korea yang akan tayang di Netflix itu mengantongi sederet selebriti ternama sebagai member tetapnya, mulai dari Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Sehun EXO, dan Kim Sejeong gugudan.

Proses syuting variety yang bertema investigasi untuk memecahkan sebuah kasus ini sudah dimulai. Berbagai foto yang menampilkan kesibukkan para membernya pun tersebar di dunia maya. Terlihat Yoo Jae Suk yang pastinya bertindak sebagai leader dan Sehun EXO mengenakan baju yang mirip dengan karakter Sherlock Holmes.


Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Sementara Sejeong tampak casual dengan membawa buku catatan, dan Kwang Soo mengenakan long coat hitam dengan menggendong tas besar. Mereka berempat seperti sedang menelusuri jejak sesuatu di pinggir jalan besar kota Seoul.

Sementara itu di lokasi yang berbeda, Sehun tampak mengenakan setelan suit hitam dengan dasi kupu-kupu merah. Ada pula Yoo Jae Suk, Sejeong, Kim Jong Min, dan Park Min Young, serta PD Jo Hyo Jin bersama beberapa stafnya yang tengah berkumpul mempersiapkan proses syuting.

Berbeda dari program variety yang sudah pernah dibuat PD Jo Hyo Jin, variety terbaru ini nantinya bertema misteri dengan format yang berubah, serta hanya berjumlah 10 episode dengan sistem pre-production. Jadwal syuting pun diperkirakan selesai pada bulan November, dan diprediksi baru mulai tayang tahun depan.

(mth/Image source: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)