home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Live di Instagram Stories Kini Bisa Dilakukan Dua Orang!

Rabu, 25 Oktober 2017 18:00 by fzhchyn | 1484 hits
Live di Instagram Stories Kini Bisa Dilakukan Dua Orang!
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Fitur Instagram Stories kini makin banyak dan menarik. Selain untuk memposting foto atau video singkat, banyak juga pengguna yang memanfaatkan fitur Stories untuk melakukan live video streaming atau siaran langsung.

Jika biasanya pengguna hanya bisa melakukan siaran Live sendirian, maka kini Instagram menambahkan fitur baru yang memungkinkan untuk melakukan siaran bersama seorang teman lainnya alias duet atau tandem.

Begitu pengguna lain bersedia bergabung dengan Shared Stories, layar Live akan terbagi dua dan semua pengikut (follower) dari kedua akun bisa melihat siaran Live ini. Nantinya Shared Stories akan muncul sebagai logo Live yang bertumpuk di bar Stories.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Saat menggunakan Shared Stories, pengguna masih bisa menggunakan filter. Dan menariknya, saat sedang Live, pengguna bisa mengganti 'tamu' dengan teman yang lain. Tapi hal ini hanya bisa dilakukan bergantian dengan 'tamu' sebelumnya, seperti ditulis dalam blog Instagram.

Tamu yang diundang untuk melakukan Shared Stories juga bisa meninggalkan layanan berbagi siaran Live ini kapan saja. Fitur ini membuka berbagai kemungkinan bagi pengguna Instagram, mulai dari wawancara, interaksi antar selebritis, hingga video call yang bisa dilihat publik, seperti mengutip CNN.

Fitur ini telah diuji ke beberapa pengguna dalam beberapa bulan belakangan. Dan saat ini, fitur Shared Stories sudah bisa digunakan oleh semua pengguna Instagram telah melakukan pembaruan pada aplikasinya. Sampai saat ini, fitur tersebut baru bisa digunakan oleh dua orang saja. Tapi mungkin saja fitur ini nantinya dikembangkan untuk multi pengguna. Seperti Stories biasa, Shared Stories ini bisa disimpan hingga 24 jam, dihapus, atau dibagikan di Facebook.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)