home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fangirl Goals' Kim Go Eun Dapat Ikut Berperan di Drama 'Goblin'

Rabu, 25 Oktober 2017 18:57 by dodo07 | 1644 hits
'Fangirl Goals' Kim Go Eun Dapat Ikut Berperan di Drama 'Goblin'
Image source: tvn

DREAMERS.ID - Meski telah lama tamat, namun ‘demam’ drama ‘Goblin’ memang masih terasa hingga saat ini. Tak heran, drama yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Gong Yoo ini pun masih kerap diperbincangkan hingga kini. Namun, tahukah kamu jika dapat drama ini ternyata ‘fangirl goals’ dari Kim Go Eun?

Belum lama ini, Kim Go Eun menjalani wawancara dengan sebuah majalah, Marie Claire. Dalam kesempatan tersebut, aktris berambut pendek ini sempat membocorkan jika ia sangat bersyukur dapat ambil bagian dalam drama ‘Goblin’. Terlebih, karena dapat beradu acting dengan aktor yang telah lama ia idolakan.


Image source: tvn

Melansir Allkpop, Kim Go Eun mengaku jika ia telah lama menjadi fans Gong Yoo senjak membintangi drama ‘Coffee Prince’ tahun 2007. "Sejujurnya, aku adalah fans Gong Yoo. Aku menyukainya sejak 'Coffee Prince'. Aku senang sekali bisa bekerja sama dengannya dalam sebuah produksi,” kata Kim Go Eun.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Dalam drama ‘Goblin’, Kim Go Eun berperan sebagai siswi SMA yang memiliki kelebihan bernama Ji Eun Tak. Ia nantinya bertemu dengan malaikat maut Lee Dong Wook serta ditakdirkan menjadi pengantin goblin yang diperankan oleh Gong Yoo.

Sementara itu, usai berperan dalam drama ‘Goblin’, Kim Go Eun siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalamn film berjudul ‘Byeongsan’. Film ini menceritakan kisah seorang rapper yang kembali ke kampung halamannya dan dipertemukan lagi dengan teman saat sekolah dasar. Film ini akan menggunakan tema unik hip-hop untuk menghadirkan cerita yang lucu namun menyentuh.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)