home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Green Ranger 'Power Ranger' dan Young Boba Feet 'Star Wars' Siap Guncang Indonesia Comic Con 2017!

Jumat, 27 Oktober 2017 09:00 by bellaevania | 2008 hits
Green Ranger 'Power Ranger' dan Young Boba Feet 'Star Wars' Siap Guncang Indonesia Comic Con 2017!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi kamu para penggemar budaya pop pasti sudah tidak asing lagi dengan Indonesia Comic Con. Telah diselenggarakan tiga kali di Indonesia, ditahun ini Comic Con siap hadir lagi di Jakarta pada 28 dan 29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center.

Indonesia Comic Con 2017 akan menyapa Jakarta dengan sajian budaya pop Barat dan Timur yang sangat cocok bagi kamu penggemar berat anime, video game, film, TV, manga, dan masih banyak lagi. Diselenggarakan oleh ReedPop melalui Reed Panorama Exhibition (RPE), kamu akan diajak untuk bertemu selebriti dan cosplayer tingkat dunia, panel diskusi, acara live show, dan bisa bertemu dengan bintang tamu dari dalam dan luar negeri yang eksis di dunia budaya pop.

Ditahun ini, Indonesia Comic Con akan menghadirkan guest star Jason David Frank dan Daniel Logan. Jason David Frank dikenal dengan perannya sebagai Tommy Oliver si ranger berwarna hijau. Sementara, Daniel Logan yang telah berakting sejak usia 10 tahun itu semakin cemerlang setelah berperan sebagai Boba Fett versi muda.

Baca juga: Ini Deretan Aktivitas Seru di Indonesia Comic Con 2017!

Selain Jason dan Boba Fett, acara ini akan diisi oleh comic artist seperti Bernard Chang (USA) yang dikenal dengan karyanya seperti Wonder Woman dan Superman, dan comic artist dari dalam negeri seperti Ario Anindito, Alti Firmansyah dan masih banyak lagi.

Penggemar cosplayer juga bisa menyimak penampilan Angie (Malaysia), Pugoffka (Ukraina), Pion Kim (Korea), dan Alston dari Indonesia. Ada pula sajian musik dari Jepang oleh Tamusic, Ryu, Pinnochio P, Kor K, dan dari Indonesia ada Redshift.

Selain itu untuk menyambut anniversary Gudetama yang ke-5, illustrator Gudetama yang berasal dari Jepang khusus diterbangkan ke Indonesia loh! Dan ada juga mural battle dari Secret Wall. Jadi jangan lupa lingkari tanggal di kalendermu untuk ke Indonesia Comic Con 2017!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)