home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Syuting Variety Show 'Knowing Brothers' Tanpa Siwon

Jumat, 27 Oktober 2017 14:02 by muthiasp | 2396 hits
Super Junior Syuting Variety Show 'Knowing Brothers' Tanpa Siwon
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi yang melibatkan selebriti Korea memang bisa berdampak besar pada perjalanan karirnya. Entah karena kontroversi anjing peliharaan atau sibuk syuting drama, Siwon kembali tidak mengikuti kegiatan bersama Super Junior.

Berdasarkan laporan dari laman outlet media lokal Korea Selatan, Joy News, sumber dari stasiun televisi kabel JTBC mengatakan bahwa Super Junior sudah menyelesaikan syuting program variety show populer ‘Knowing Brothers’ atau ‘Ask Us Anything’ pada Kamis (26/10) malam.

Namun, hanya Leeteuk, Donghae, Yesung, Eunhyuk, Shindong, dan Heechul yang disebut ikut syuting. Heechul sendiri memang diketahui sebagai salah satu dari member variety show tersebut. Lebih lanjut pihak JTBC mengabarkan bahwa episode Super Junior siap tayang pada 4 November mendatang, atau dua hari jelang perilisan album barunya.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Hingga saat berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari agensi maupun label independen Super Junior mengenai absennya Siwon di program tersebut. Kemungkinan besar penyebabnya sama seperti ketidakhadirannya di jumpa fans Jepang, karena jadwal syuting drama ‘Revolutionary Love’ yang padat.

Sementara itu, episode yang menghadirkan Super Junior diduga juga menjadi episode spesial JTBC ‘Knowing Brothers’. Pasalnya, variety show yang mulai tayang sejak tahun 2015 ini akan merayakan episode ke-100 di tanggal yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)