home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Song Hye Kyo Jatuh Cinta, Intip Lagi Pesona Ketampanan Song Joong Ki di Balik Layar 'Descendants of the Sun'

Jumat, 27 Oktober 2017 12:50 by muthiasp | 7497 hits
Bikin Song Hye Kyo Jatuh Cinta, Intip Lagi Pesona Ketampanan Song Joong Ki di Balik Layar 'Descendants of the Sun'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski diklaim bukan cinta lokasi atau cinlok, namun tidak dipungkiri jika proses pendekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga berlangsung selama proses syuting dramaDescendants of the Sun’, dimana Song Joong Ki begitu menunjukkan pesonanya sebagai pria jantan.

Selama penayangannya dari Februari – April 2016 lalu, tim produksi drama fenomenal karya penulis Kim Eun Sook itu merilis sederet foto yang memperlihatkan kegiatan Song Joong Ki di balik layar. Dalam foto yang dirilis, bisa terlihat bahwa Song Joong Ki tetap membagikan senyuman pada orang-orang di sekitarnya.

Sementara foto lain juga memperlihatkan Song Joong Ki tampak serius membaca skrip dan mendengar arahan dari kru. Pesona ketampanannya tetap terpancar baik saat mengenakan seragam tentara, maupun pakaian casual.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Menurut para kru, ia tidak hanya pandai dalam berakting, tetapi juga menunjukkan kepribadian yang menarik dan tetap tampan di balik layar proses syuting. "Song Joong Ki adalah seorang aktor yang sempurna, baik di depan atau di belakang layar. Dari awal syuting, dia sudah sangat luar biasa dengan karakter yang ia mainkan didepan kamera," ungkap salah seorang kru.

"Ia juga terlihat peduli terhadap orang-orang yang berada di dekatnya pada saat dibalik layar. Aku jadi paham sekarang kenapa banyak orang yang sayang padanya," lanjutnya. Rupanya perilaku ramah Song Joong Ki ini berhasil mencuri hati para kru dan pemain lainnya, dan membuat suasana lokasi syuting terasa menyenangkan.

Tidak hanya bisa memikat hati penggemar, tentunya Song Hye Kyo juga terpincut dengan kharismanya sehingga bisa jatuh cinta, menerima lamaran, dan nantinya akan menikah Song Joong Ki pada 31 Oktober mendatang.

(mth/Image source: Blossom Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)