home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Adegan Kai EXO Lamar Kim Jin Kyung di Drama 'Andante'

Jumat, 27 Oktober 2017 18:00 by fzhchyn | 3206 hits
Romantisnya Adegan Kai EXO Lamar Kim Jin Kyung di Drama 'Andante'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama akhir pekan KBS Andante yang dibintangi member boy group EXO, Kai dan model cantik Kim Jin Kyung akan memasuki episode ke-6 pada Minggu (29/10) mendatang. Kedua pemain utama ini semakin menunjukkan chemistry sebagai pasangan yang manis.

Pada Jumat (27/10), KBS pun kembali merilis potongan-potongan gambar yang menunjukkan keromantisan antara Kai dan Kim Jin Kyung, Dalam foto yang dirilis terlihat adegan di mana Si Kyung (Kai) tengah melamar Kim Bom (Kim Jin Kyung).


Image source: KBS

Si Kyung nampak menyematkan sebuah cincin di jari Kim Bom di bahwah pohon. Pohon ini sendiri memiliki arti khusus bagi keduanya karena itulah Si Kyung memilih tempat ini sebagai tempat untuk menunjukkan isyarat cintanya pada Kim Bom.

Baca juga: 5 Drama yang Dibintangi Member EXO, Bikin Ambyar

Dalam episode yang tayang minggu lalu, Si Kyung mendapat cincin mahal dari sang nenek yang rencananya akan ia berikan pada Kim Bom. Namu, ia akhirnya kehilangan cincin tersebut dan menyebabkan serangkaian kejadian kocak dan nahas.

Dengan rilisnya potongan gambar ini, penonton dibuat penasaran bagaimana akhirnya cincin itu dapat kembali ke tangan Si Kyung dan akhirnya mendarat di jari Kim Bom. Meski begitu, penonton masih harus menantikan penayangan Minggu depan untuk melihat apakah adegan melamar ini berakhir mulus dan bahagia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)