home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Di-hack, Seunghoon dan Jinwoo WINNER Beri Peringatan Keras

Jumat, 27 Oktober 2017 16:15 by fzhchyn | 1808 hits
Instagram Di-hack, Seunghoon dan Jinwoo WINNER Beri Peringatan Keras
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sudah banyak kasus hacking atau peretasan akun media sosial yang menimpa idola K-Pop. Baru-baru ini, salah satu member boy group WINNER, Kim Jinwoo juga mengungkapkan bahwa akun Instagram pribadinya di-hack oknum tidak bertanggung jawab.

Pada 26 Oktober lalu melalui siaran di channel V App, insiden akun Instagram yang diretas ini diungkapkan oleh Seunghoon dan Jinwoo. Hal ini mereka ungkapkan untuk klarifikasi rumor yang belakangan beredar di kalangan fans bahwa Jinwoo memberikan komentar di Instagram seorang wanita yang bukan selebriti.

Dilansir dari laman Soompi, rumor menyebutkan bahwa member tertus di WINNER tersebut memberikan komentar seperti ‘Semoga syutingnya lancar, semoga harimu menyenangkan’ dan ‘Terima kasih’. Alhasil ini menimbulkan kebingungan tersendiri karena kedua akun diketahui tidak berteman atau saling follow.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam siarannya, Seunghoon mengatakan bahwa Instagram Jinwoo di-hack oleh seorang netizen dan hacker tersebut yang memberikan komentar di postingan si wanita. “Meretas itu sendiri sudah tidak benar. Karena hal ini, Jinwoo hyung menghadapi banyak tekanan psikologis,” ujar Seunghoon.  “Aku sangat terkejut,” timpal Jinwoo.

Seunghoon yang sebelumnya pernah menjadi korban hacking juga mengatakan, “Akun media sosialnya di-hack, dan seseorang yang belum pernah ia temui mendapat komentar. Bayangkan betapa kagetnya dia.” Rapper WINNER ini kemudian memberikan peringatakan keras. “Aku mengerti kau penasaran. Tapi tolong jangan lakukan ini lagi. Kami mungkin akan melihatmu di kantor polisi.”

Lebih lanjut, Seunghoon mengungkapkan bahwa hal ini sangat membuat mereka frustrasi karena bisa menyebabkan kesalahpahaman yang lebih lanjut. Meski begitu, ia juga mengatakan bahwa Jinwoo telah menepis situsasi tersebut dan memninta fans untuk tidak salah paham.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)