home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin Ungkap Penolakan Kocak Heechul Saat Pertama Kali Bertemu

Jumat, 27 Oktober 2017 21:10 by dodo07 | 1771 hits
Taemin Ungkap Penolakan Kocak Heechul Saat Pertama Kali Bertemu
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Debut di usia yang sangat muda, tentu memberi kesan dan pengalaman tersendiri bagi Taemin. Selain menyenangkan karena banyak yang menyayanginya, ternyata member SHINee juga pernah mendapat hal yang kurang menyenangkan dari salah satu seniornya, Heechul Super Junior.

Bukan hal kurang menyenangkan yang terbilang serius, namun hal penolakan tersebut dikarenakan keduanya yang memang tampak bak adik kakak saat Taemin pertama kali debut. Hal tersebut ia beberkan belum lama ini saat menjadi bintang tamu ‘Life Bar’ bersama Heechul.


Image source: allkpop

Kala itu, pelatun ‘Move’ tersebut mengutarakan jika saat pre debut, ia kerap disebut sebagai ‘angel version’ dari Heechul. Hal ini dikarenakan perawakan keduanya yang mirip. Namun, setelah bertemu dengan Heechul, Taemin justru mendapat penolakan.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

"Saya diberitahu bahwa saya terlihat mirip dengan Heechul sejak sebelum debut, saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya sambil makan dan ia berkata, 'Apakah kamu Taemin? Jangan menjadi seperti saya',” ujar Taemin, dikutip dari Allkpop. Hal tersebut lantas mengundang tawa pengisi acara yang lain.

Sementara itu, Taemin sendiri diketahui baru saja melangsungkan comeback solonya dengan meluncurkan album solo kedua yang bertajuk ‘Move’ dengan lagu andalan berjudul sama pada Senin (16/10) sore.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)