home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Viral Video Ciuman, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Tetap Mesra

Jumat, 27 Oktober 2017 20:00 by bellaevania | 4073 hits
Setelah Viral Video Ciuman, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Tetap Mesra
Image source: Newsth

DREAMERS.ID - Belum lama ini publik dikejutkan dengan sebuah video ciuman di media sosial. Dalam video tersebut tertangkap sosok Verrell Bramasta dan anak Ruth Sahanaya, Nadine Warowuntu tengah berciuman.

Publik tak habis pikir dengan ‘kelakuan’ anak Venna Melinda itu. Selama ini Verrell selalu menunjukkan citra yang baik di depan kamera. Sebagai seorang public figure, Verrell juga dikritik karena tidak bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat terutama anak muda.

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Brasmasta Tanggapi Gaya Pacarannya yang Kerap Dihujat

Baik Nadine dan Verrell telah buka suara soal viralnya video ciuman mereka berdua. Ciuman tersebut dilakukan sebagai bentuk hukuman karena Verrell kalah saat bermain Truth or Dare bersama teman-temannya. Verrell yang tengah dekat dengan Natasha Wilona itu pernah mengungkap bahwa tidak ada masalah dengan hubungannya dan Wilona saat video ciuman dirinya beredar.

"Kalau sama Wilona alhamdulillah baik-baik aja. Dia dan mamanya adalah orang yang selalu support aku di lokasi syuting dan selalu memberikan support buat aku," kata Verrell Bramasta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Verrel dan Wilona memang terlihat baik-baik saja. Keduanya masih terlihat mesra saat menghadiri acara Insert Awards. Wilona yang tampil cantik menggunakan gaun merah itu terlihat melingkarkan tangannya menggandeng Verrell. Verrell pun terlihat mengimbangi Wilona dengan menggunakan setelan jas yang masih bernuansa merah. Keduanya bahkan memenangkan kategori 'Pasangan Selebriti Terfavorit' di Insert Award.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)