home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sir Alex Ferguson Optimis Raih Treble Winner

Minggu, 03 Maret 2013 02:00 by miko | 3139 hits
Sir Alex Ferguson Optimis Raih Treble Winner
agusmanchunian.wordpress.

Sir Alex Ferguson memiliki ambisi yang cukup tinggi pada musim ini. Pasalnya ia ingin mengulangi torehan emas yang diraihnya pada musim 1998/1999. Ketika Manchester United meraih Treble Winner. Kini ia pun berpeluang untuk mengulangi catatan emasnya tersebut.

Hingga saat ini MUs masih mengikuti tiga kejuaran bergengsi, seperti Liga Primer Inggris, Piala FA dan Liga Champions.  Penggawa Setan Merah pun bertekad mengulangi prestasi pada musim 1998 silam ketika mereka sukses meraih tiga trofi sekaligus.

Namun sepertinya, untuk meraih hal itu tidaklah mudah. Pasalnya di Piala FA, MU akan ditantang Chelsea di perempat final. Setan Merah juga harus melawan Real Madrid di leg kedua Liga Champions untuk lolos ke babak delapan besar.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Sementara di Liga Primer Inggris, mereka juga harus tetap menjaga jarak dengan rivalnya, Manchester City. Hingga pekan ke-27, United masih unggul 12 poin dari rival sekotanya. Meski seperti itu, manager asal Skotlandia itu yakin timnya akan mengulangi sejarah di musim 1998/99. Dia menilai para pemain mudanya telah tumbuh menjadi pesepakbola hebat di musim ini.

“Para pemain merasakan peluang meraih treble winner sangat besar. Di tahun ini pemain muda kami sedang tumbuh menjadi pesepakbola hebat,” ungkap pelatih berusia 71 tahun seperti dilansir dari The Sun.

“Saat bertanding, setiap pemain kami menempatkan dirinya tengah berada di partai final. Mereka menganggap semua laga itu penting,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)