home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Pacaran, Kendall Jenner dan Blake Griffin Ingin Segera Punya Anak

Sabtu, 28 Oktober 2017 14:12 by bellaevania | 2049 hits
Umumkan Pacaran, Kendall Jenner dan Blake Griffin Ingin Segera Punya Anak
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Selama dua bulan belakangan Kendal Jenner dirumorkan memiliki kekasih baru. Sebuah sumber kepada US Weekly menyebutkan bahwa Kendall Jenner tengah berpacaran dengan atlet basket, Blake Griffin. Keduanya bahkan kerap menghabiskan waktu bersama.

"Mereka telah sah sebagai sepasang kekasih," kata sumber itu. Sang mantan model Victoria Secret itu bahkan sering menemani Blake saat bertanding. Kendall dan Blake pertama kali dirumorkan berkencan usai terlihat pulang bersama setelah menghadiri afterparty konser Travis Scott di kelab malam Avenue di Los Angeles pada 8 Agustus lalu. Beberapa saat sebelumnya, mereka pun tertangkap menyaksikan konser Kendrick Lamar di Staples Center.

Sejak saat itu, Kendall dan Blake sering kedapatan bersama. Di tengah pemberitaan mengenai dua kakaknya yaitu Kylie dan Khloe Kardashian yang tengah hamil. Kendall pun sudah membicarakan keinginannya untuk memiliki anak kepada kekasihnya.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

“Dia masih jauh dari kata siap untuk memulai keluarga dengan kekasih barunya, Blake, tetapi keduanya sudah berandai-andai dan bercanda bagaimana hebatnya atau atletisnya anak laki-laki mereka nantinya,” ucap sumber tersebut.

“Kendall tinggi dan begitu juga Blake, Dan jika mereka mempunyai anak perempuan, Kendall berpikir bahwa dia akan cantik dan juga tinggi sehingga bisa mengikuti jejak ibunya berlenggang di runway.” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)