home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Harga Fantastis Kostum Halloween Chanyeol EXO, Bisa Buat Beli Mobil!

Jumat, 27 Oktober 2017 23:00 by muthiasp | 2531 hits
Terungkap Harga Fantastis Kostum Halloween Chanyeol EXO, Bisa Buat Beli Mobil!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah memasuki nuansa Halloween, banyak acara bertema perayaan itu yang mulai diselenggarakan oleh banyak pihak, salah satunya SM Entertainment. Tahun ini, para artisnya hadir dengan kostum yang lebih ‘wah’ dari sebelumnya.

Pesta Halloween sudah menjadi kegiatan tahunan yang dilakukan oleh keluarga SMTOWN. Di tahun ini, acara tersebut diselenggarakan pada Kamis (26/10) malam. Diantara seluruh artis, salah satu yang paling menarik perhatian dan hampir tidak dikenali adalah Chanyeol EXO.


Image source: Naver

Ia hadir mengenakan kostum yang benar-benar menutupi seluruh tubuhnya, yakni Iron Man. Para penggemar yang sudah menunggu di depan lokasi acara lantas saja terkejut dengan kemunculan tokoh Marvel tersebut. Chanyeol terlihat berjalan masuk di dampingi staf keamanan berjalan masuk ke lokasi acara.


Image source: Naver

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Usut punya usut, Chanyeol merogoh kocek yang cukup dalam lho untuk bisa tampil total dengan kostum kebanggaan Robert Downy Jr. itu. Dilansir dari komunitas di situs Naver, kostum Iron Man super mirip dengan aslinya itu dijual seharga lebih dari 157 juta rupiah. Itu saja diskon 7%, harga aslinya nyaris 170 juta rupiah.

Berdasarkan keterangan salah satu fans yang datang ke acara fansign bulan September lalu, Chanyeol sempat mengatakan bahwa dia sudah membeli kostum Halloween dengan uang tabungannya sendiri sampai hanya tersisa sekitar 600 ribu rupiah. Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)