home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kim Joo Hyuk Dilaporkan Tewas Akibat Kecelakaan Mobil

Senin, 30 Oktober 2017 17:00 by muthiasp | 3489 hits
Aktor Kim Joo Hyuk Dilaporkan Tewas Akibat Kecelakaan Mobil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Peristiwa baik maupun buruk bisa terjadi pada siapa saja tanpa ada yang tahu. Kabar menyedihkan baru saja datang dari dunia hiburan Korea Selatan, karena salah satu aktor ternama dinyatakan tewas akibat kecelakaan mobil.

Berdasarkan laporan berbagai outlet berita lokal Korea Selatan pada Senin (30/10), aktor Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan mobil dan dinyatakan meninggal dunia. Kecelakaan terjadi pada pukul 16.30 waktu Korea Selatan, di daerah Samseong-dong, Gangnam, Seoul.

Saat kecelakaan terjadi, mobil yang ditumpanginya terbalik dan setelah itu terbakar. Kim Joo Hyuk sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit, namun laporan menyebutkan nyawanya tidak terselamatkan. Agensi dan polisi pun masih menyelidiki lebih lanjut soal penyebab kecelakaan.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Bagi penggemar variety show Korea mungkin lebih mengenal Kim Joo Hyuk sebagai member dari ‘2 Days 1 Night’, namun ia memilih mundur dan fokus akting pada 2016 lalu. Pada Jumat (27/10) kemarin, aktor yang debut sejak tahun 1998 ini baru saja menerima penghargaan ‘Seoul Awards’ sebagai Best Supporting Actor untuk film ‘Confidential Assignment’.

Kim Joo Hyuk sendiri meninggal pada usia 45 tahun, belum menikah namun sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris Lee Yoo Young. Di tahun 2017 ini, ia baru saja menyelesaikan proyek drama ‘Argon’ dan film ‘The Tooth and the Nail’. Sementara di tahun depan sebenarnya sudah ada proyek tiga film baru.

May you rest in peace, Kim Joo Hyuk!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)