home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persembahan Spesial Park Bo Gum Hingga Yoo Ah In di Pernikahan Song-Song Couple

Selasa, 31 Oktober 2017 06:57 by muthiasp | 2682 hits
Persembahan Spesial Park Bo Gum Hingga Yoo Ah In di Pernikahan Song-Song Couple
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya Halloween, pada tanggal 31 Oktober 2017 berlangsung momen bersejarah bagi pasangan selebriti ternama Korea. Pasangan ‘Descendants of the SunSong Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah hari ini (31/10).

Jelang pernikahan berbagai bocoran telah menyebar, dari foto undangan sampai daftar tamu undangan yang akan hadir. Diantara orang beruntung yang bisa menyaksikan pasangan visual ini mengikat janji suci, ada tiga sahabatnya yang dipastikan menghadiri pesta meriah nan romantis tersebut.

Adalah Lee Kwang Soo, Park Bo Gum, dan Yoo Ah In. Menurut keterangan dari perwakilan Blossom Entertainment, selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki, ketiga sahabatnya itu akan memberikan persembahan spesial yang sudah dipersiapkan dan pastinya sangat menyentuh.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Park Bo Gum yang juga junior seagensinya akan menampilkan kebolehannya memainkan piano. Kemudian Lee Kwang Soo sebagai perwakilan dari sahabat Song Joong Ki, dan Yoo Ah In perwakilan sahabat Song Hye Kyo akan membacakan surat curahan hati mereka terhadap Song-Song Couple.

Sementara itu sahabat Song Hye Kyo yaitu aktris musikal dan penyanyi Ok Ju Hyun yang akan menjadi wedding singernya, serta sahabat non-selebriti Song Joong Ki sebagai pembawa acaranya. Pesta pernikahan sendiri digelar secara tertutup bertempat di area Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)