home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto dan Kronologi Mobil Kim Joo Hyuk yang Terguling Lalu Terbakar

Senin, 30 Oktober 2017 18:54 by muthiasp | 3406 hits
Foto dan Kronologi Mobil Kim Joo Hyuk yang Terguling Lalu Terbakar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka baru saja datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor senior, Kim Joo Hyuk dinyatakan meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan mobil di daerah Samseong-dong, Gangnam, Seoul, pada Senin (30/10) siang.

Berdasarkan keterangan Kepolisan Gangnam yang dikutip dari outlet berita lokal Korea Selatan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16:30 sore waktu Korea, atau pukul 14.30 siang waktu Indonesia. Kecelakaan itu rupanya berawal dari tabrakan di depan sebuah apartemen.

"Mobil jenis Mercedes-benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk ditabrak oleh Hyundai. Mobil Kim Joo Hyuk hilang kendali dan akhirnya menabrak dinding apartemen hingga bagian mobil hancur. Kim Joo Hyuk yang berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan," mengutip Naver.


Image source: Insight

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Dari foto yang beredar terlihat mobil empat pintu itu seperti terguling ke depan pintu apartemen, dan berhenti pada posisi terbalik ke bagian kanan. Sisi kiri mobil tampak ringsek, begitu pula dengan dinding apartemen di hadapannya. Terlihat pula petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api.

Setelah kejadian, Kim Joo Hyuk sendiri langsung buru-buru dilarikan ke Konkuk University Hospital, namun nyawanya tidak tertolong, “Tindakan pertolongan pertama sudah dilakukan. Awalnya ia ditemukan tidak sadarkan diri, namun pada akhirnya nyawanya tidak tertolong saat dalam perjalanan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal pada pukul 18.30 (waktu setempat)”.

Dilansir dari Yonhap News, mobil Kim Joo Hyuk kini sudah dievakuasi dari apartemen untuk diinvestigasi lebih lanjut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)