home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting 'Running Man' Dihentikan Usai Kabar Kim Joo Hyuk Meninggal, Ini Kata SBS

Senin, 30 Oktober 2017 23:00 by muthiasp | 12068 hits
Syuting 'Running Man' Dihentikan Usai Kabar Kim Joo Hyuk Meninggal, Ini Kata SBS
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Aktor senior yang juga dikenal perannya lewat drama ‘Reply 1988’ dan berbagai film populer, secara mengejutkan Kim Joo Hyuk dinyatakan meninggal dunia pada Senin (30/10) sore. Ia tewas dalam kecelakaan mobil dilingkungan tempat tinggalnya.

Kabar duka tersebut lantas saja membuat publik terkejut, khususnya penggemar dan sang kekasih, Lee Yoo Young. Kim Joo Hyuk diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Lee Yoo Young. Hubungan mereka telah terjalin kurang lebih setahun, setelah sama-sama membintangi drama ‘Yourself and Yours’ di tahun 2016 silam.

Saat Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan, Lee Yoo Young ternyata sedang menjalani syuting episode terbaru variety show ‘Running Man’ di Busan. Begitu mendengar kabar duka tersebut, seluruh proses syuting pun resmi dihentikan, dan ia langsung kembali ke Seoul.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Pihak SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan variety populer itu pun mengatakan, “Kami turut berduka cita mendengar kabar itu. Bukan hanya Lee Yoo Young (yang meminta berhenti), tetapi seluruh kru sepakat membatalkan syuting demi menghormati kabar duka ini”.

Kecelakaan maut yang menimpa Kim Joo Hyuk terjadi di Samseong-dong, hanya berjarak sekitar tiga menit dari kediamannya yang bertempat di Cheondam-dong. Dari keterangan polisi, mobil Mercedez-bens yang dikendarai Kim Joo Hyuk sempat bertabrakan dengan mobil Hyundai.

Lalu mobil terguling ke arah kanan hingga masuk ke halaman apartemen, lalu terbakar. Pihak berwajib langsung melarikan sang aktor ke Rumah Sakit Konkuk, namun nyawanya tidak tertolong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)