home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain 'Running Man', Sederet Acara Ini Juga Dibatalkan Usai Kabar Kim Joo Hyuk Meninggal

Selasa, 31 Oktober 2017 08:00 by muthiasp | 2936 hits
Selain 'Running Man', Sederet Acara Ini Juga Dibatalkan Usai Kabar Kim Joo Hyuk Meninggal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar tewasnya Kim Joo Hyuk akibat kecelakaan mobil didekat kediamannya sendiri, disusul dengan batalnya sederet acara. Hal ini dilakukan sebagai bentuk duka cita atas kepergian aktor yang sudah hampir dua puluh tahun berkarir di industri hiburan Korea Selatan ini.

Berdasarkan laporan berbagai outlet media lokal, sejumlah jadwal acara siaran langsung di aplikasi V Live dibatalkan. Pertama, siaran langsung untuk promosi film terbaru Choi Min Sik, Park Shin Hye, dan Ryu Jun Yeol yang berjudul ‘Silent Witness’ atau ‘Blackened Heart’.

Dan acara VIP premiere dan sesi red carpetnya. Rumah produksi Yong Film yang membuat film tersebut mengatakan masih sangat terkejut dengan kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk yang begitu mendadak. Yong Film sendiri merupakan rumah produksi yang memproduksi film Kim Joo Hyuk ‘Drug War’ yang rencananya tayang tahun 2018.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Kemudian aktris Nam Ji Hyun dan girl group LOONA juga membatalkan siaran langsung Senin malam kemarin. Begitu pula dengan sesi VIP Premiere dan red carpet film ‘Brother’ yang dibintangi Ma Dong Suk, Honey Lee, dan Lee Dong Hwi.

Sebelumnya, variety show ‘Running Man’ lebih dahulu membatalkan proses syutingnya di Busan yang mana mengundang kekasih Kim Joo Hyuk, aktris Lee Yoo Young, sebagai bintang tamunya, tepat setelah mendengar kabar duka tersebut.

Dari keterangan Kepolisian Gangnam, mobil Mercedez-bens yang dikendarai Kim Joo Hyuk sempat bertabrakan dengan mobil Hyundai. Lalu mobil terguling ke arah kanan hingga masuk ke halaman apartemen, lalu terbakar. Pihak berwajib langsung melarikan sang aktor ke Rumah Sakit Konkuk, namun nyawanya tidak tertolong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)