home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dekat, Justin Bieber dan Selena Gomez Jalan Berdua

Selasa, 31 Oktober 2017 12:32 by bellaevania | 1307 hits
Makin Dekat, Justin Bieber dan Selena Gomez Jalan Berdua
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman mereka di kediaman Selena pada akhir pekan lalu. Pada Minggu, (29/10/17) Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat jalan bersama lagi.

Hanya berdua, Selena dan Justin sarapan bersama disebuah café di Westlake Village, California. Justin menggunakan hoddie berwarna putih, sementara Selena menggunakan setelan dress motif bergaris. Keduanya nampak santai dan mengobrol bersama. Menurut seorang sumber kepada E!News, mantan pasangan itu lalu pergi bersama ke Gereja.


Image Source: TMZ

Masih dihari yang sama, Justin terlihat kembali mendatangi Selena di kediamannya pada malam hari. Mobil putih yang biasa dikendarai Justin terlihat terparkir dihalaman rumah Selena.


Image Source: Instagram/@Jelenamyhappines

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sebelumnya, pada pekan lalu Justin dan Selena menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka di kediaman Selena hingga tengah malam. Dalam kesempatan itu, The Weeknd tidak hadir karena tengah menjalani konser tur miliknya.

Hubungan Selena dan Justin makin membaik setelah Selena mengumumkan bahwa ia telah menjalani transplantasi ginjal. Justin dan Selena sebelumnya berpacaran pada tahun 2011 hingga 2014. Keduanya sempat bersiteru dengan saling serang melalui komentar di Instagram pada Agustus 2016. Kini keduanya kembali berteman baik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)