home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Kpopvaganza Festival 2017 Akan Digelar Spektakuler Selama 2 Hari!

Selasa, 31 Oktober 2017 12:00 by Dits | 2479 hits
Bersiap, Kpopvaganza Festival 2017 Akan Digelar Spektakuler Selama 2 Hari!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -KPopVaganza is back! Dreamers.id bersama dengan One Belpark Mall, Fatmawati bersiap menggelar event yang paling ditunggu para Kpopers tahun ini, KPopVaganza Festival 2017.

Acara yang akan di gelar spektakuler ini akan menghadirkans sederet penampil seru dan kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah! Di KPopVaganza Festival 2017, Dreamers bisa mengikuti Dance Cover Competition yang terdiri dari dua kategori yaitu kompetisi untuk Rookie/Hoobae dan Sunbae. 

Untuk pendaftaran awal Dance Cover Competition kompetisi untuk Rookie/Hoobae dan Sunbae tidak dikenakan biaya alias Gratis! Setelahnya, 12 grup yang terpilih berikutnya untuk Semi Final akan dikenakan biaya Rp 150.000/grup.

Tak hanya itu saja, buat Dreamers yang suka modeling, nyanyi dan dance lagu K-Pop, punya aksi aegyo super gemas, atau bakat lain? bisa mendaftarkan diri di Boys & Girls Ulzzang Competition. Ajang unjuk bakat Ala Korea ini akan mencari 3 cewek dan 3 cowok Ulzzang terbaik.

Baca juga: Boy Grup Serba Bisa, NEVEL Tutup Panggung KpopVaganza Festival 2022 Dengan Meriah

Untuk pendaftaran tidak dikenakan biaya alias Gratis! Nantinya 12 peserta yang terdiri dari 6 cowok dan 6 cewek akan berkompetisi kembali di semi final KPopVaganza Festival 2017.

Nah, Dreamers yang punya hobi nyanyi bisa ikutan tampil juga lho, caranya mudah langsung aja cek ketentuannya di dreamers.id/kpopvaganzafest/singcover ya! Gratis! Selain menghadirkan kompetisi, ada pula pertunjukkan tarian Tradisional Korea bekerja sama dengan lembaga KCC Indonesia. Seru!

Rencananya acara KPopVaganza Festival 2017 akan digelar pada 11-12 November 2017 di One Belpark Mall, JL. RS Fatmawati no.1. Buat Dreamers yang mau datang ke KPopVaganza Festival 2017 yuk cepat-cepat log in ke KPopVaganza Festival 2017​ untuk registrasi. Ada doorprize spesial menanti kamu lho! 

So, tunggu apalagi? Segera registrasi dan ikuti kompetisinya ya, Dreamers! ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)