home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin dan Jimin Ungkap Isi Lemari Es BTS yang Campur Aduk

Rabu, 01 November 2017 08:00 by fzhchyn | 9705 hits
Jin dan Jimin Ungkap Isi Lemari Es BTS yang Campur Aduk
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Tampil dalam episode program JTBC Please Take Care of My Refrigerator yang tayang pada 30 Oktober lalu, Jin dan Jimin BTS untuk pertama kalinya mengungkapkan isi lemari es grupnya yang langsung dibawa dari dorm atau rumah asrama mereka ke lokasi syuting.

Jimin juga mengaku bahwa dirinya bahkan tidak mengetahui kalau lemari es tersebut benar-benar di bawa ke lokasi syuting. Sementara Jin mengatakan, “Tadi Jungkook menelponku dan menanyakan kemana perginya lemari es kami.”

Sang member tertua mengatakan kalau lemari es mereka lebih digunakan untuk menyimpan produk kecantikan dibandingkan makanan. “Lemari es kami sebenarnya lebih fokus pada kosmetik daripada makanan. Anak-anak bahkan akan mengeluarkan makanan untuk menaruh kosmetik,” ungkapnya.

Host pun kemudian membuka lemari es BTS dan menemukan berbagai macam produk, Yang pertama adalah jus buah pir yang ternyata kesukaan Jimin, dan banyak jenis minuman lainnya. Mereka juga mengaku kalau sang manajer yang memilih minuman sesuai seleranya sendiri.

Host menemukan sekantong jus detoks milik Jin yang didapat dari temannya, yang kemudian baru mereka sadari telah kadaluarsa sejak Juli tahun lalu. Mereka juga menemukan beberapa lauk, yang membuat Tony Ahn bergurau kalau dirinya akan memberikan mereka kimchi buatan ibunya, yang dengan senang hati disetujui kedua member BTS.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Meski begitu, host juga kemudian menemukan wadah kimchi dalam kulkas namun Jin dan Jimin mengtatakan tidak mengetahui siapa pemiliknya. “Ini adalah pertam akalinya aku melihat itu,” kata Jimin. Saat dibuka, mereka tak hanya mendapati kimchi tapi juga sebuah kantong kosong yang membuat seorang tertawa. “Wah seriusan, punya siapa itu?” ujar Jimin sambil tertawa.

Beberapa botol minuman alkohol juga ada di pintu kulkas, dan Jin mengatakan bahwa dirinya dengan Jungkook dan Jimin suka minum bersama saat hari terakhir tur konser, sementara member lainnya tidak benar-benar suka minum.

Saat mencari sayuran, host hanya berhasil menemukan dua buah bawang. Dan dalam freezer mereka mendapati sosis dada ayam dan menanyakan hal tersebut. “Dulu kami hanya makan dada ayam, tapi sekarang kami sudah menghasilkan lebih banyak uang, kami bilang ‘ayo ganti sesuatu yang lebih lezat’,” ujar Jin.

Dalam lemari es tersebut juga ada daging pork yang akan mereka panggang untuk acara tertentu, juga ada mandu atau pangsit beku yang disukai Jimin. Sementara dalam lemari makanan ada banyak ramyun, sereal, dan makanan kaleng.

(fzh/Images: JTBC)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)