home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga '2 Days 1 Night' dan 'Running Man' Kompak Melawat ke Rumah Duka Kim Joo Hyuk

Rabu, 01 November 2017 12:00 by muthiasp | 4791 hits
Keluarga '2 Days 1 Night' dan 'Running Man' Kompak Melawat ke Rumah Duka Kim Joo Hyuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepergian Kim Joo Hyuk yang mendadak akibat kecelakaan mobil membuat sejumlah sahabat terkejut, khususnya mereka yang sudah pernah bekerjasama cukup lama dengannya. Diantaranya pada member variety ‘2 Days 1 Night’ dan ‘Running Man’.

Pada Selasa (31/10) kemarin, jenazah aktor berusia 45 tahun itu mulai disemayamkan di rumah duka Hyundai Asan Medical Center. Satu per satu rekan selebriti dari kalangan aktor, aktris, maupun komedian hadir, termasuk member dan staf dari dua program variety tersebut.

Dimulai dari Song Ji Hyo, lalu disusul oleh Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, hingga member baru Yang Se Chan dan Jeon So Min melawat ke rumah duka. Song Ji Hyo bahkan sampai absen dari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Begitu pula dengan member dan staf dari variety ‘2 Days 1 Night’, seperti Cha Tae Hyun, Kim Jong Min, PD Yu Ho Jin, Yoon Si Yoon, Defconn, Kim Jun Ho, hingga mantan member Kang Ho Dong. Sayangnya, Jung Joon Young tidak bisa hadir lantaran sedang syuting 'Laws of the Jungle', dan kabarnya belum bisa dihubungi hingga saat ini.

Kim Joo Hyuk sendiri diketahui bergabung dalam variety '2 Days 1 Night' selama dua tahun dan sukses menarik penonton karena aksi konyolnya.

Nantinya, proses pemakaman akan diselenggarakan pada 2 November mendatang, dan ia akan dimakamkan di pemakaman keluarga, berdekatan dengan makam ayah dan ibunya. Belum menikah, Kim Joo Hyuk meninggalkan seorang kekasih yakni aktris cantik Lee Yoo Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)