home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Putus dari Cucu Soekarno, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Kini Akur

Rabu, 01 November 2017 13:00 by bellaevania | 1170 hits
Setelah Putus dari Cucu Soekarno, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Kini Akur
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu kabar megejutkan datang dari artis cantik Vanessa Angel. Setelah berpacaran selama 3,5 tahun dan melangsungkan lamaran dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika. Hubungan asmara keduanya harus kandas di tengah jalan.

Saat baru saja menjalin hubungan asmara dengan Didi, Vanessa sempat berseteru dengan Jane Shalimar yang merupakan mantan kekasih Didi. Kini setelah Vanessa putus dengan Didi, Ia dipertemukan dengan Jane dalam sebuah acara televisi.

Dalam acara yang dipandu Uya Kuya dan Nikita Mirzani itu keduanya saling meminta maaf dan berpelukan. "Buat Kak Jane, aku dari hati aku yang paling dalam minta maaf kalau selama ini aku nyakitin kakak, maksudnya selama ini aku secara gak lansung nyindir atau apa, karena di sekeliling aku ada kompor (orang yang mempengaruhi), kakak tau itu ka, di sekelilingnya ada orang orang itu. Aku kena kompor parah deh, akhirnya meledak lah," ucap Vanessa dalam acara TV tersebut, dikutip dari tribunnews.


Image Source: Tibunnews

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Setelah acara tersebut berakhir, keduanya menyempatkan diri berfoto bersama. Keduanya pun mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial Instagram. Vanessa sendiri mengaku bersyukur kepada Tuhan karena sudah menunjukkan jalan kepadanya. Vanessa juga menulis ucapan terimakasih untuk Jane Shalimar, "Makasi juga kak @jshaz26 udah buka mata hati aku... Aku happy".


Image Source: Kapanlagi

Sementara Jane Shalimar mensyukuri pertemuan dan juga perdamaiannya dengan Vanessa karena bisa mengabulkan keinginan almahrum Ibunya yang ingin Jane lebih  legowo dan memaafkan orang lain. Jane juga menulis doanya untuk Vanessa. "Wahai @vanessaangelofficial ... Semoga kelak kehidupanmu dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan..semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu, menjadikanmu sosok yang lebih dewasa di kemudian hari...semangat terus yaaa,” tulis Jane.


Image Source: Kapanlagi

Setelah sama-sama berstatus sebagai mantan dari cucu Soekarno, Didi Mahardika. Keduanya bisa kembali akur setelah berahun-tahun lamanya berseteru dan terlibat saling sindir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)