home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Kolaborasi Manis Hyungsik dan Park Bo Gum di Acara #SongSongCoupleWedding

Kamis, 02 November 2017 05:00 by muthiasp | 9028 hits
Video Kolaborasi Manis Hyungsik dan Park Bo Gum di Acara #SongSongCoupleWedding
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aura kebahagiaan atas pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih sangat terasa. Upacara pernikahan digelar mulai pukul 4 sore, lalu dilanjutkan dengan pesta di malam harinya. Para sahabat larut dalam suka cita, termasuk Park Hyungsik dan Park Bo Gum.

Pernikahan Song-Song Couple digelar secara tertutup dengan hanya mengundang 300 tamu, Upacara pengikatan janji sehidup semati berlangsung di area outdoor Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul. Sementara pestanya diselenggarakan di sebuah ruangan di lantai dua.

Acara itu dibawakan oleh sahabat dari Song Joong Ki yang bukan dari kalangan selebriti. Dan seperti yang dijadwalkan, penyanyi sekaligus aktris musikal Ok Ju Hyun selaku sahabat dari Song Hye Kyo, menyumbangkan suara emasnya menyanyikan lagu seraya mengucapkan selamat atas kebahagiaan sang sahabat.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Ok Ju Hyun membawakan lagu 'A Whole New World' diiringi oleh alunan manis piano yang dimainkan sendiri oleh Park Bo Gum, junior seagensi yang paling dekat dengan Song Joong Ki. Selain itu, ternyata Park Hyungsik yang belum lama menyandang status junior seagensi Song Hye Kyo juga ikut menyanyi.

Masih diiringi oleh Park Bo Gum, Hyungsik menyanyikan lagu milik Sung Si Kyung yang berjudul ‘Two Person’ dengan merdu. Lagu berlirik romantis tersebut memang menjadi pilihan utama dan sangat cocok dinyanyikan dalam acara pernikahan. Pesta yang juga dimeriahkan dengan sesi menari bersama ini pun berakhir pada pukul 10 malam.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)