home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Harga Fantastis dari Endorse yang Ditolak Song-Song Couple Untuk Pernikahannya

Rabu, 01 November 2017 14:00 by muthiasp | 4362 hits
Terungkap Harga Fantastis dari Endorse yang Ditolak Song-Song Couple Untuk Pernikahannya
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Belakangan ini nampaknya sudah menjadi tren bagi pasangan pengantin menerima sponsor atau endorse untuk acara pernikahan mereka. Namun tidak bagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang telah menolak angka fantastis dari stasiun lokal Tiongkok.

Pernikahan Song-Song Couple begitu menarik perhatian dunia. Tentu saja banyak pihak yang ingin terlibat dalam momen berharga tersebut, mulai dari hotel hingga stasiun televisi yang berniat menayangkan langsung pernikahan mereka mengajukan tawaran dengan harga yang fantastis.

Dilansir dari laman Naver seperti yang dilaporkan E-Daily (01/11), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kompak menolak sponsor sebesar 15 miliar won atau senilai hampir 185 miliar rupiah, dari stasiun televisi streaming ‘ifung.com’ asal Tiongkok. Perwakilan agensi sendiri menyatakan bahwa sejak berencana menikah, mereka tidak menerima sponsor apapun.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Kami menerima permintaan siaran langsung sebelum pernikahan, namun kami menolak sebelum mendengar jumlah sponsornya,” ujarnya. Hal itu membuat ifeng.com melakukan siaran langsung secara ilegal dengan menerbangkan 2-3 drone, untuk mengabadikan momen berharga itu dari atas area Yeong Bin Gwan, yang terbuka.

Upacara hingga pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri memang digelar tertutup. Mereka diketahui hanya menyebar 300 undangan khusus untuk keluarga, kerabat dan sahabat dekat, termasuk rekan-rekan seagensinya. Upacara pernikahan mulai sekitar pukul 4 sore, dan dilanjutkan pestanya di dalam ruangan pada malam harinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)