home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Cinta, Selena Gomez dan Justin Bieber Ingin Balikan?

Rabu, 01 November 2017 17:00 by bellaevania | 1278 hits
Masih Cinta, Selena Gomez dan Justin Bieber Ingin Balikan?
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez memang sangat menarik untuk disimak. Terutama setelah keduanya sama-sama berstatus jomblo setelah Selena dikabarkan putus dari The Weeknd. Apa ada kemungkinan Justin dan Selena balikan?

Justin dan Selena sendiri sebelumnya berpacaran pada tahun 2011 hingga 2014. Setelah putus, keduanya saling menjaga jarak. Namun hubungan Selena dan Justin makin membaik setelah Selena menjalani transplantasi ginjal. Keduanya baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama di kediaman Selena dan mengobrol berdua di Café.

Melansir dari Hollywoodlife, seorang sumber yang dekat dengan Justin menyatakan kalau pria berusia 25 tahun itu ingin kembali menjalin hubungan asmara dengan Selena. Justin yakin bahwa Selena adalah ‘takdir’ untuknya.

“Dia (Justin) menginginkannya (Selena) kembali dan dia akan mencoba apapun yang dibutuhkan untuk membuktikannya. Jika dia harus membangun pertemanan sebelum cintanya kembali, dia akan melakukannya. Dia merasa ingin kembali bersama gadis terbaik yang pernah bersama dengannya, dan itu terasa seperti takdir,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ternyata hal yang sama juga dirasakan oleh Selena Gomez. "Selena yakin mereka ditakdirkan untuk bersama, dan Justin adalah belahan jiwanya, tapi mereka baru saja bertemu satu sama lain pada usia yang terlalu muda untuk bisa melakukannya," ucap sumber yang dekat dengan Selena.

Karena keduanya masih memiliki perasaan yang mendalam satu sama lain. Justin dan Selena dikabarkan kembali mencoba untuk menjalin hubungan kembali. Selena bahkan memiliki harapan yang besar setelah kembali dekat dengan Justin terutama setelah menjalani transplantasi ginjal.

"Selena selalu berharap Justin akan menjadi orang yang akan dinikahkannya. Dia memiliki kelemahan terbesar bagi Justin, cinta sejati pertama dalam hidupnya. Kondisi kesehatan Selena membuat seluruh hidupnya berubah dan dia telah memikirkan kembali untuk memiliki keluarga, menikah dan segala hal lain dalam hidupnya,” lanjut sumber tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)