home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Kocak Melania Trump Bertemu 'Kembaran Kecil' di Pesta Halloween White House

Rabu, 01 November 2017 18:00 by bellaevania | 1413 hits
Reaksi Kocak Melania Trump Bertemu 'Kembaran Kecil' di Pesta Halloween White House
Image Source: footwearnews

DREAMERS.ID - Penampilan Melania Trump, istri dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, memang selalu menarik perhatian. Melania yang merupakan mantan model memang selalu tampil fashionable dalam setiap kesempatan. Sayangnya, gaya fashionable Melania sering dikritik karena dianggap tidak sesuai dengan situasi.

Contohnya saat melakukan kunjungan negara ke Texas yang mengalami musibah badai Harvey hingga banjir pada Agustus lalu. Ketika berjalan meninggalkan Gedung Putih menuju helikopter, Melania terlihat sangat modis dengan menggunakan bomber jacket berwarna hijau, dengan atasan dan celana hitam polos, serta sepatu hak tinggi tipis setinggi 12 cm yang juga berwarna hitam. Penampilannya itu juga dilengkapi dengan kacamata hitam.


Image Source: Popsugar

Dengan cuaca yang agak gerimis dan kondisi jalan yang basah. Melania tampak percaya diri berjalan dengan sepatu hak tinggi tipisnya itu. Gayanya saat itu disebut-sebut seperti ingin melakukan fashion show dibandingkan mengunjungi para korban bencana alam di Houston, Texas.

Menariknya, saat tiba di Texas dan turun dari helikopter, Melania tampil berbeda. Sepatu hak hitam yang dikenakannya berubah menjadi sepatu kets berwarna putih, atasannya juga berubah mejadi kemeja putih polos dengan lengan panjang yang digulung, serta satu dua kancingnya dibuka. Ia masih mengenakan kacamata hitam, ditambah topi hitam bertuliskan ‘flotus’ dengan rambut dikuncir kuda.


Image Source: Mirror

Baca juga: Gaya Fashion Musim Dingin Jennie BLACKPINK dan Karina aespa dengan Jaket Kulit

Rupanya gaya busana Melania saat mengunjungi Texas ini menjadi inspirasi bagi seorang anak perempuan yang datang ke White House pada tanggal 30 Oktober lalu untuk mendapatkan permen dari Presiden dalam perayaan Halloween.

Anak perempuan yang kira-kira berusia 10 tahun itu menggunakan topi baseball hitam yang bertuliskan ‘flotus’, sama dengan milik Melania. Dengan rambut yang dikuncir kuda, mengenakan kemeja putih, kacamata hitam serta sepatu putih. Penampilan anak perempuan ini memang sangat mirip dengan penampilan Melania ketika mengunjungi Texas.

Melania yang melihat penampilan anak perempuan tersebut terlihat terkejut. Lau tersenyum setelah anak perempuan tersebut berlalu. Berbeda dengan anak-anak yang datang dengan berbagai kostum Halloween, sang Presiden dan Melania sendiri tampak mengenakan busana formal biasa. Donald Trump dan Melania terlihat membagikan kue biskuit dan juga permen kepada anak-anak yang datang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)